Ritual Baru! Mainkan Kadita di Advance Server MLBB

Rendy Lim
19/10/2018 10:54 WIB
Ritual Baru! Mainkan Kadita di Advance Server MLBB
Kadita Mobile Legends

Akhirnya, setelah penantian yang cukup lama sejak diperkenalkan pertama kali oleh Moonton, sekarang kamu dapat mencoba Kadita, hero yang terinspirasi dari karakter asli Indonesia ini di Mobile Legends advance server

Kadita dicitrakan sebagaimana karakter Ratu Pantai Selatan, dan mendapatkan julukan The Ocean Goddess. Lebih menarik lagi, karakter ini nantinya juga mendapatkan voice over dalam Bahasa Indonesia serta beberapa sahutan yang dipakai berasal dari mitos-mitos atau cerita legendaris tentang Nyi Roro Kidul

Penasaran bagaimana gameplay dari Kadita? Yuk, simak videonya di bawah ini! 


Secara garis besarnya, Kadita merupakan kelas mage yang berelemen air dan memiliki skill tipe burst/charge. Skill pasif dari Kadita dapat mengurangi attack speed sebesar 60% bagi musuh yang terkena damage skillnya. Hal ini akan membantu Kadita agar bisa lebih cepat saat mengeksekusi lawannya. 

Selain itu, skill pertama Kadita memberikannya efek immune CC dan dengan jarak yang cukup jauh, dia dapat menggunakan skill ini untuk mengejar lawannya ataupun kabur dari teamfight. Kombinasi skill pertama dan kedua dapat sangat membantu Kadita maupun tim saat teamfight apalagi ketika banyak musuh berkumpul di satu tempat. 

Besarnya damage yang diberikan oleh skill ultimate Kadita dapat sangat efektif bila kamu mengumpulkan musuh dalam satu lokasi yang sama. Sayangnya, hero Kadita ini sepertinya kurang ideal untuk solo fighter karena akan lebih banyak bergantung dengan kerjasama tim agar efektif dan memenangkan pertandingan. 

Kadita yang berelemen air juga melengkapi jajaran mage di Mobile Legends untuk berbagai elemen, mulai dari Valir dengan api, Vale bersumber angin, Grock yang berkekuatan tanah, Aurora bermodalkan es, serta Eudora pengguna elemen petir. 

Bagaimana menurut pendapat sobat eSports? Kira-kira build seperti apa yang cocok untuk Kadita? Yuk, share build yang menurut kamu cocok untuk Sang Ratu Laut Selatan ini!