Ini Syarat Dapatkan Skin KOF Gratis di Mobile Legends

Rendy Lim
19/03/2019 13:52 WIB
Ini Syarat Dapatkan Skin KOF Gratis di Mobile Legends
Mobile Legends x King of Fighters

Cukup lama sejak jalinan kerjasama antara SNK King of Fighters dan Moonton Mobile Legends terungkap ke publik, kini akhirnya para player mulai bisa mendaftar untuk mendapatkan skin eksklusif karakter KOF secara gratis!

Namun, ada syarat-syarat yang harus kamu lakukan sebelum mendapatkan skin ini tanpa embel-embel diamond. Penasaran? 

Mulai dari hari ini (19/3), tab event KOF Debut sudah bisa kamu akses dan terdapat tombol 'Pre-purchase' yang bisa kamu tekan untuk melakukan pre-order. Setelah menekan tombol tersebut, kamu secara otomatis akan terdaftar sebagai player yang bisa mendapatkan skin KOF secara gratis. Menu pre-order hanya akan tersedia selama 5 hari, mulai 19 hingga 23 Maret 2019.

Kemungkinan kamu akan mendapatkan skin KOF secara acak, namun tenang saja karena selain skin gratis, Moonton masih akan menyelenggarakan event Bingo yang akan dimulai setelah tanggal 23 Maret 2019. 

Pada event Bingo, Moonton akan memberikan diskon saat melakukan 10x lucky draw pertama dan sudah dipastikan terdapat satu skin KOF yang bisa kamu dapatkan. Sisanya, kamu juga bisa mendapatkan skin Epic, Special, ataupun normal.

Jangan lupa untuk segera login dan lakukan pre-order yah sobat esports!