Masuki Season 3, Grand Final Smartfren 4G Battle Kian Dekat!

Basitullah
25/03/2019 11:36 WIB
Masuki Season 3, Grand Final Smartfren 4G Battle Kian Dekat!
Smartfren 4G Battle

Smartfren, salah satu provider telekomunikasi ternama di Indonesia, berkolaborasi dengan Yamisok sebagai pionir platform tournament esports pertama tanah air, untuk menyelenggarakan turnamen gim Mobile Legends: Bang Bang. Bertajuk Smartfren 4G Battle, turnamen ini secara khusus diperuntukkan bagi para player amatir MLBB yang mempunyai mimpi untuk menjadi pro player.

Smartfren 4G Battle diselenggarakan selama kurang lebih tiga bulan, untuk tiga musim kompetisi berlangsung (seasons). Turnamen ini sudah berjalan selama dua bulan (dua sesi). Season pertama dimenangkan oleh Power Danger Esport sebagai juara pertama, Ruins Esport raih peringkat kedua, dan Midnight Violence menjadi juara ketiga.


Season dua juga telah rampung dengan raihan juara pertama oleh Opi Gaming, dan JimJim.MPE sebagai juara kedua. Sementara, peringkat ketiga adalah tim Ex-Sultan. Total hadiah yang dikeluarkan selama season satu dan dua masing-masing sebesar 43 juta rupiah.

Kini, Smartfren 4G Battle telah memasuki season tiga yang sedang berjalan dan banyak pemain amatir yang berlomba-lomba untuk menjadi pemenang. Setelah season tiga selesai, Smartfren 4G Battle akan laksanakan babak penyisihan akhir yang diselenggarakan pada tanggal 31 Maret 2019. Kemudian, Grand Final-nya akan diadakan secara offline tanggal 6 April 2019 di High Grounds Indonesia, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.


Smartfren 4G Battle tidak hanya untuk sekadar bermain atau berkompetisi saja, tetapi dapat menjadi wadah bagi para pemain amatir untuk mengasah kemampuan mereka, sekaligus jenjang akhir menuju impian pro player dengan lawan tanding bersama tim-tim dari seluruh daerah Indonesia.

Buat sobat esports yang belum ikutan di Smartfren 4G Battle, langsung gabung dan kunjungi YAMISOK ya!