Unik, Streaming Emosional ala Revo.Emperor yang Gemesin!

Billy Rifki
10/05/2019 11:15 WIB
Unik, Streaming Emosional ala Revo.Emperor yang Gemesin!
youtube

Jonathan Liandi alias Emperor adalah salah satu atlit esports Mobile Legends terkenal di Indonesia. Sempat berkostum EVOS Esports, kini ia membangun reputasi baru bersama tim REVO.

Selain aktif sebagai pemain profesional Mobleg, Revo juga rutin melakukan stream di kanal YouTubenya. Tak jauh berbeda dengan gaya bahasa kebanyakan streamer gaming yang doyan bermulut kotor, pemuda yang juga dijuluki JoJo Wik Wik ini pun tak ubahnya demikian.

Namun ada satu keunikan dalam streamnya yang membuat kontennya jadi menarik, lucu dan menghibur. Yakni gaya emosionalnya ketika bermain Mobile Legends. Tak jarang Emperor terlihat hampir menangis, heran tak percaya dengan ulah rekan party-nya

Itu pula yang membuat teman sesama pro player suka usil membuat JoJo kesal dan bertingkah menggemaskan di stream. Mulai dari Tuturu, Marsha, Oura sampai Lemon hobi banget membuat Emperor emosi. Belum lagi pemain rank match random yang bikin masalah.

Namun permasalahan yang dihadapi pro player seperti Emperor ternyata serupa dengan kejadian yang kita alami. Seperti carry yang sok jago dan sok tau, hero dengan build tidak sesuai, feeder sampai nge-throw. Inilah yang membuat momen menonton Emperor terasa mengingatkan dengan kisah-kisah nge-rank kita yang bikin gemas.

Siapa sobat esports yang ketagihan nonton Emperor? Momen apa yang paling kalian ingat ketika menyaksikan streamnya?