First Warriors

Friendzone? Gamer Ini Terjebak Mobile Legends-Zoned!

Rendy Lim
23/07/2019 15:37 WIB
Friendzone? Gamer Ini Terjebak Mobile Legends-Zoned!
Mobile Legends

Selalu ada kisah lucu yang bisa diceritakan jika membahas tentang gim Mobile Legends. Namun yang paling menarik tentu berhubungan dengan masalah percintaan. Bertemu dengan lawan jenis dalam Mobile Legends dan bisa main bareng tentu menjadi idaman bagi sejumlah player. Tak jarang mereka rela untuk carry mati-matian agar rank gebetannya tersebut bisa naik. Kamu?

Sayangnya, kebanyakan akhir dari kisah tersebut tak selalu semanis yang diceritakan pada sinetron, bahkan lebih realistis. Sama nyatanya dengan kisah sendu jalani ranked match yang bintangnya selalu berkurang.

TLDR ; Mobile legends zoned. I got to know this girl through playing mobile legends. At that time, i was sourcing for a...

Dikirim oleh NUSWhispers pada Senin, 22 Juli 2019


Kisah satu ini berasal dari salah satu postingan di NUSWhisper, tempat untuk mahasiswa National University of Singapore yang menceritakan keluh-kesahnya. Kisah romansanya di Mobile Legends berawal saat dirinya berkenalan dengan seorang perempuan saat sedang mencari squad dan pemain aktif untuk bermain ranked matches. Dirinya yang introvert sangat berbeda dengan sifat extrovert dari si perempuan, membuat dia cukup terhibur dengan keberadaannya.

Dia mengaku cukup sering bertemu di tempat umum, seperti mal, untuk bermain Mobile Legends bersama. Selain itu, mereka juga cukup aktif di Discord dan bermain semalaman, hingga pagi. Berkat perlakuan manis dari perempuan ini kepadanya, dia mulai merasakan hadirnya benih-benih cinta. Apalagi si perempuan sering menelponnya untuk memberi tahu kemana dia pergi, atau kala dirinya sedang tidak online Mobile Legends.

Perasaan ini dipendam olehnya selama lebih dari setengah tahun hingga akhirnya membulatkan tekad untuk memberanikan diri ungkapkan perasaannya. Dia dengan sengaja tidak online Mobile Legends agar sang perempuan ini mencari dan menelepon dirinya. Sekitar pukul 1 pagi, akhirnya dia mendapat telepon yang ditunggu-tunggunya. Dia langsung mengangkatnya, lalu menyatakan perasaan, menjelaskan bahwa dirinya tidak ingin melihat perempuan itu dekat dengan laki-laki lain.

Hmm..sama seperti akhir dari kisah kebanyakan gamer, kenyataan pahit juga harus dialami oleh laki-laki ini. Setelah si perempuan mendengar pernyataan cintanya, dia hanya mengatakan bahwa dirinya selalu anggap dia tidak lebih dari teman di Mobile Legends, yang akan membawanya menuju rank Mythic. Ow!

Malang sekali nasib anak muda ini ya, Sobat Esports! Jadi, apakah ada di antara kalian yang juga pernah mengalami hal serupa? Keep the spirit bro! Just enjoy the game ^_^