First Warriors

X.Borg Bakal Bakar Land of Dawn dengan Build Ini!

Rendy Lim
07/08/2019 10:43 WIB
X.Borg Bakal Bakar Land of Dawn dengan Build Ini!
X.Borg Mobile Legends

Hero selanjutnya yang akan rilis di regular server adalah X.Borg. Fighter ini dijadwalkan akan bisa kamu beli pada tanggal 9 Agustus 2019. Keunikan X.Borg yang membagi HP bar-nya dengan armor menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemain Mobile Legends

JessNoLimit yang baru pertama kali mencobanya juga langsung tertarik berkat burst damage besar serta cooldown dari skill-skill X.Borg yang singkat. Sepertinya saat rilis nanti, kamu akan menemukan banyak player yang akan mencoba hero satu ini. Kira-kira bagaimana build yang cocok untuk X.Borg yah


Damage utama yang dihasilkan dari X.Borg adalah physical dan true damage, di mana serangan physical-nya bisa kamu tingkatkan menggunakan item namun akan berkurang saat menyesuaikan armor musuh. Sedangkan true damage, serangan ini tidak akan berpengaruh pada armor yang dimiliki oleh musuh. 

True damage X.Borg bisa kamu temukan dari ledakan saat menggunakan skill ultimate. Sayangnya, X.Borg harus berada di armor mode terlebih dahulu agar bisa mengaktifkannya. Pencarian Firagra Armor untuk perkuat armor akan bergantung pada skill pertamanya, Fire Missile. Sementara Fire Stake, skill keduanya, akan jaring Firagra Armor yang dijatuhkan oleh musuh ke X.Borg.

Agar bisa melakukan spam kombo seperti yang sudah pernah kita bahas pada artikel sebelumnya, X.Borg perlu memiliki build item cooldown reduction, penambahan physical attack, serta defensif agar menjaganya bertahan lebih lama saat teamfight. Kira-kira item seperti apa yah yang bisa kita berikan untuk X.Borg?

Source: YouTube Hororo

Kamu bisa memulai dengan Magic Boots yang memberikan 10% cooldown reduction. Dilanjutkan dengan Bloodlust Axe untuk tambahan pengurangan cooldown menjadi 20%. Berikutnya, tambahan physical attack serta spell vamp akan memberimu regen HP saat menyerang musuh. Blade of Despair menjadi item ketiga untuk meningkatkan secara drastis physical attack X.Borg.

Tambahan cooldown reduction akan kamu dapatkan lagi saat membeli Wings of the Apocalypse Queen. Selain itu, efek pasif lifesteal tambahan dari item ini bisa aktif saat HP armor X.Borg di bawah 40%. Item yang akan membuat pengurangan cooldown kamu menjadi 40% adalah Hunter Strike. Setelah mendapatkan item ini, kamu bisa dengan cepat melakukan spam ultimate ke arah musuh di late game. Terakhir, kamu bisa membeli Immortality karena saat X.Borg dihidupkan oleh efek item ini, dia akan mendapatkan ekstra armor.

Kombo untuk X.Borg cukup mudah diingat, kamu bisa memulai langsung dengan melakukan dive ke musuh dan menggunakan skill ultimate. Jika belum mati, aktifkan skill pertama untuk membakar dan menjatuhkan Firagra Armor. Disusul dengan skill kedua untuk menarik musuh serta armor ke arah X.Borg.

Kombinasi item yang memberikan pengurangan cooldown maksimal serta tambahan physical attack akan membuat X.Borg membakar habis Land of Dawn! Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, kamu sudah punya build yang cocok untuk X.Borg?