Kota Malang jadi Saksi SAVAGE Pertama di MLBB Carnival

Rendy Lim
22/10/2019 16:57 WIB
Kota Malang jadi Saksi SAVAGE Pertama di MLBB Carnival
Siapa nih Sobat Esports yang kotanya belum didatengin sama MLBB Carnival?

"Aldous terus menyerang! Triple Kill!! Masih belum! Maniac!! dannn Savage!!! Inilah Savege pertama di MLBB Carnival!" demikian sorakan komentator fun match di MLBB Carnival yang diikuti oleh sorak sorai dan gemuruh tepuk tangan lebih dari 5000 pengunjung yang hadir di Taman Krida Budaya Malang 12 Oktober 2019 lalu. Rangkaian acara Mobile Legends: Bang Bang Carnival (MLBB Carnival) masih terus berlanjut dan sudah sampai di kota Malang. 

Taman Krida Budaya menjadi tempat yang dipilih untuk mengingatkan kembali kaum muda- mudi Malang yang bermain Mobile Legends tentang warisan budaya Kota Malang. Dimulai sejak pukul 14.00 WIB, Taman Krida Budaya menjadi sangat hidup, padat dengan sorakan pengunjung dan segala keseruan di MLBB Carnival hingga malam hari. 

Rizky Ananda, peraih Savage pertama di fun match MLBB Carnival 2019 ini menyatakan kesenangannya berpartisipasi dalam event ini karena bsia bertemu dengan teman-teman baru serta cosplayer yang cantik dan ganteng-ganteng. Datang bersama teman-temannya dari sebuah kursus bahasa Inggris yang dia ikuti di Malang, dirinya mengaku merupajan pendatang dari Kota Malang dan baru saja lulus dari SMK Teknologi Nasional Palembang. Kehadirannya di MLBB Carnival tak lain karena memang sudah menjadi pemain Mobile Legends sejak 3 tahun yang lalu. 

Rizky juga menuturkan sang inspirasinya yakni tim-tim Mobile Legends profesional seperti RRQ dan EVOS, serta mengatakan ingin menjadi seperti mereka. 

Tujuan diadakannya MLBB Carnival adalah untuk menjangkau komunitas anak muda di kota-kota Indonesia dan menunjukkan bahwa seharusnya gim tidak membuat mereka menjadi anti sosial dan melupakan hal positif lainnya di dunia nyata. 

Merubah paradigma negatif yang masih melekat pada pemain dan industri gim di Indonesia adalah salah satu misi dari MLBB Carnival, ungkap Aswin Atonie, Marketing Manager Moonton Indonesia. Melalui acara ini, Moonton ingin mengajak para pemain dan yang bukan untuk datang menjalin silahturami bersama-sama di masing-masing kota. Harapannya, akan tercipta komunitas anak-anak muda yang sehat di setiap kota di Indonesia melalui Mobile Legends. 

Acara MLBB Carnival 2019 ini didukung oleh Nimo TV, Realme, XL Axiata, Good Day dan Indomaret masih akan berlangsung ke 6 kota lainnya di Indonesia. Selanjutnya, MLBB Carnival akan diadakan selama 2 hari di Kota Surabaya pada tanggal 26 hingga 27 Oktober 2019 di Lapangan Bola Bogowonto (Jl. Kutai), Surabaya

Siapa nih Sobat Esports di Surabaya yang akan hadir akhir pekan ini?