Kualifikasi MDL S1: BOOM Esports dan OPI Gaming Tersingkir!

Eric Soejatno
29/01/2020 12:07 WIB
Kualifikasi MDL S1: BOOM Esports dan OPI Gaming Tersingkir!
BOOM Esports dan OPI Gaming Harus Angkat Koper di MDL Season 1

Lanjutan Kualifikasi Mobile Legends Developmental League (MDL Season 1) berlangsung dengan sengit. Tiga laga yang tersaji akhirnya memulangkan lebih awal dua tim, BOOM Esports dan OPI Gaming.

Victim Esports yang menjadi salah satu unggulan lolos ke regular season memulai kualifikasi dengan permainan garang mereka. Menghadapi Island of Gods, Victim berhasil mencatat dua kemenangan beruntun. Mengandalkan Helcurt dan Aurora, Victim mendominasi jalannya game pertama dan mendikte permainan tim lawan, IOG.

Victim semakin tidak terhentikan di game kedua. Mereka hanya membutuhkan waktu 9 menit saja untuk membawa IOG turun ke lower-bracket.

IOG masih memiliki kesempatan untuk lolos dengan menghadapi OPI Gaming di lower bracket. Sebelumnya OPI Gaming harus tumbang melawan XCN Kings.

Mengandalkan combo duo marksman, IOG sukses mengambil game pertama. Meski harus melalui game ketiga namun IOG akhirnya berhasil melaju ke babak berikutnya setelah sukses mengakhiri perjuangan dari OPI Gaming dengan skor 2-1.

Di sisi lain, Flash Wolves ID memperpanjang napas mereka untuk lolos ke regular season setelah sukses mengalahkan BOOM Esports dengan skor 2-0.

Hari ini (29/1) menjadi penentuan siapakah 4 tim yang akan lolos ke regular season MDL Season 1. Tim yang lolos akan bertarung melawan 8 tim kedua dari MPL. Kalian bisa melihat kualifikasi MDL Season 1 di YouTube Mobile Legends Indonesia.

Siapakah 4 tim yang berhak melaju ke regular season MDL Season 1?