Sengit! Empat Tim Lolos ke Regular Season MDL S1!

Eric Soejatno
29/01/2020 18:05 WIB
Sengit! Empat Tim Lolos ke Regular Season MDL S1!
Victim Esports, Siren Esports, Recca Esports, dan XCN Kings Menjadi Tim yang Lolos ke Regular Season MDL Season 1

Berakhir sudah kualifikasi Mobile Legends Developmental League (MDL Season 1). Turnamen resmi dari Moonton ini merupakan liga "kelas dua" di bawah Mobile Legends Professional League (MPL).

Dari 8 tim yang mendapatkan direct invite, empat tim berlasih melaju ke babak selanjutnya. Recca Esports, XCN Kings, Siren Esports, dan Victim Esports menjadi tim yang berhak lolos ke regular season MDL S1 usai menyingkirkan lawan-lawannya.

Recca Esports menjadi tim yang berhasil lolos usai mengalahkan Siren Esports. Meski sempat tertinggal di game pertama, Recca Esports berhasil bangkit dua game selanjutnya dengan permainan yang dominan dan berhasil meraih kemenangan.

Permainan mengejutkan kembali ditunjukkan XCN Kings yang sukses mengalahkan tim favorit kualifikasi MDL, Victim Esports. Lunox dan Jawhead menjadi kunci kemenangan XCN dengan sukses mengamankan game pertama dan ketiga.

Bertarung melawan Flash Wolves ID di lower bracket, permainan cepat ditunjukkan Victim Esports. Tanpa ampun, Victim sukses membabat Flash Wolves dengan skor 2-0.

Sedangkan tim terakhir yang berhasil lolos adalah Siren Esports. Tim bentukan Eiduart, mantan pemain ONIC Esports tersebut bertemu dengan Island of Gods. Mengandalkan Karrie dan Chou yang diambil 2 game berturut-turut, mereka sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Keempat tim yang lolos akan bertemu dengan 8 tim yang bertarung di MPL saat regular season. Tim tersebut adalah Rex Regum Qeon, EVOS Esports, ONIC Esports, Alter Ego, Bigetron Esports, Aura Esports, Geek Fam ID, dan Aerowolf. Hanya 8 tim yang berhak melaju ke babak playoff untuk memperebutkan gelar juara MDL Season 1.