RRQ Kalahkan EVOS, Wizzking Tantang Donkey Turun di MPL S5

Billy Rifki
08/02/2020 20:37 WIB
RRQ Kalahkan EVOS, Wizzking Tantang Donkey Turun di MPL S5
MPL Season 5

Pertemuan el clasico perdana di MPL 5 berkesudahan 2-0 untuk sang Raja. Meski begitu, RRQ Hoshi dan EVOS Legends tunjukan perlawanan sengit dan hiburan menegangkan untuk para penonton.

Usai pertandingan, Zulkarnain Zulkifli alias Wizzking mengutarakan kegembiraannya bisa mempersembahkan kemenangan untuk RRQ. Bahkan, mengalahkan EVOS sudah jadi dendam pribadinya.

"Dengan line-up kaya gini gue bisa bilang RRQ kuat banget. Chemistry kita kaya sudah lama (main bareng -red)" umbar Wizzking.

Ia mengakui RRQ punya strategi sendiri sehingga bisa menang dengan cenderung mudah menurutnya. Namun, ia merasa skuad EVOS saat ini belum memiliki kerjasama yang padu layaknya musim lalu.

Wizzking pun kecewa dengan keputusan Oura serta Donkey yang memilih menepi dari kompetisi MPL Season 5 dan berharap bisa bertemu roster EVOS yang sebelumnya.


Donkey Memilih Jadi Penonton Saat Laga EVOS vs RRQ di MPL Season 5

" Gue berharap sih mereka main sebenarnya, soalnya gue mau kalahin mereka. Donkey, kalau kita ketemu lagi gue harap elu main lagi lawan gue, soalnya gua mau kalahin Donkey" tantang sang marksman baru RRQ.

Wah ada yang penasaran ama Donkey nih, apakah pertemuan Wizzking versus Donkey terwujud? Kita tunggu saja el clasico jilid dua di MPL Season 5 ya sobat Esports!