Menang Lawan RRQ, Rmitchi Minta Alter Ego Kurangi Ledek Lawan

Billy Rifki
17/02/2020 02:51 WIB
Menang Lawan RRQ, Rmitchi Minta Alter Ego Kurangi Ledek Lawan
Esports.ID Interview

Alter Ego sukses menciptakan kejutan di minggu kedua MPL Season 5. Pasca kekalahan dari EVOS Legends pada hari Sabtu (15/2), mereka permalukan RRQ Hoshi 2-0 di Minggu-nya (16/2). Kepada Esports.ID, mereka mengakui jengah cuma dilabeli "kuda hitam" tiap musim.

Adapun Maungzy dan Yam mewakili Alter Ego menjelaskan bahwa Rmitchi kerap "ngomel halus" meminta rekannya menghilangkan sifat inkonsisten di tim. "Kalau kalah kita sudah bosan, sudah banyak kalah. Cuma pesan dari "orang tua" Rmitchi minta kita rubah sikap. Jangan banyak ngecengin orang, jangan banyak ngatain orang. Fokus sama game aja biar lebih konsisten" ucap Maungzy mengutip perkataan Rmitchi kepada Alter Ego.

Tapi yang namanya anak muda, pada game melawan RRQ Hoshi pun terlihat masih ada sifat-sifat trolling dari punggawa AE. Seperti Leomurphy yang getol pamer sticker di depan muka lawan dan sempat terciduk malu.

Tapi hal itu tak menghentikan AE mengirim psywar pada musuh walau sudah diungkap Maungzy kalau meledek lawan adalah faktor terbesar mereka bermain angin-anginan.

Untung, Alter Ego tak selamanya nyeleneh saat tanding. Toh mereka berani mengubah draft nyaman di laga sebelumnya dan memilih hero-hero baru. Yam menjelaskan mereka dapat pelajaran berharga pasca kalah dari EVOS . "Kalau kita main begitu terus, kan gampang ke counter. Jadi kita coba hal lain" tutur Yam yang baru turun pertama kali di MPL 5. Terbukti, RRQ Hoshi tak punya jawaban atas jiwa eskplosif Alter Ego.

Memang ngga disangka banget RRQ yang lagi on fire bisa tumbang oleh Alter Ego. Memang MPL Season 5 penuh kejutan Sobat Esports!