Jawhead Bajan Lempar GFLX Aerowolf Dari MPL Season 5

Billy Rifki
10/04/2020 19:10 WIB
Jawhead Bajan Lempar GFLX Aerowolf Dari MPL Season 5
Esports.ID Interview

EVOS Legends mengawali laga playoff perdana MPL Season dengan positif. Mereka melewati tahap eliminasi dengan menumbangkan Genflix Aerowolf 2-0. Meski keteteran di game pertama, Aksi Bajan dengan Jawhead-nya mampu mengamankan kemenangan untuk EVOS.

Bajan memang cukup sering menggunakan Jawhead kala regular season. Winrate-nya cukup fenomenal dengan 100% kemenangan selama di pick. Match sore tadi (10/4) kembali membuktikan mengapa punggawa muda EVOS Legends berbahaya saat mengendalikan si tukang lempar.

Apa alasan Bajan menyukai Jawhead? Kepada Esports.ID saat dihubingi via video call, ia berkelakar kalau sangat senang melempar orang ke belakang. “Pokonya lempar kebelakang, udah, enak banget lihat orang di lempar ke belakang” ujar Bajan. Tanpa sadar, aksi Bajan telah membuat Aerowolf terlempar dari kompetisi MPL musim ini.

Ia pun mengaku punya perilaku usil sehingga bermain Jawhead jadi penyaluran ekspresinya. Salah satu momen menarik di pertandingan EVOS vs Aerowolf tadi sore ketika Bajan tanpa ragu flicker ke arah base GFLX, mengunci pergerakan core utama musuh dan pada akhirnya membantu EVOS mengamankan game pertama.

Ketika ditanya mengenai momen tersebut, Bajan mengaku tak ada keraguan untuk inisiasi. "Aku ngga ragu, pas ada kesempatan langsung gas. Ada celah-celah sedikit langsung gas" tutur Bajan.

EVOS akan bertanding lagi esok (11/4) melawan Bigetron Alpha. Akankah Bajan dan Jawheadnya kembali jadi momok lawan? Saksikan terus babak playoff MPL Season 5 dan cek berita MPL ter-update hanya di ESPORTS.ID