Usai Free Fire, BoWL Gelar Turnamen Delta Cup: Mobile Legends

Michael
04/05/2020 15:09 WIB
Usai Free Fire, BoWL Gelar Turnamen Delta Cup: Mobile Legends
Delta Cup: Mobile Legends

Usai sukses menggelar Ultimate Arena: Free Fire yang diikuti 1728 tim peserta, kali ini, Battle of Warriors League (BOWL) kembali menggelar turnamen esports untuk komunitas. Bulan ini, BoWL akan menggelar turnamen Delta Cup: Mobile Legends yang mempertemukan para pemain game MOBA terlaris di Indonesia saat ini. 

Turnamen berhadiah total Rp.17.000.000 ini akan berlangsung 14 - 16 Mei 2020, dimana babak kualifikasi pada tanggal 14 - 15 Mei 2020, dilanjutkan babak playoff keesokan harinya (16/5). Untuk Sobat Esports yang ingin mendaftar bisa langsung mengunjungi DAFTAR, mengingat slot yang terbatas. 

Delta Cup: Mobile Legends merupakan turnamen esports kedua yang diselenggarakan oleh BoWL. Dengan mengadakan kompetisi berkelas di antara komunitas esport tanah air, BoWL ingin menciptakan sebuah platform bagi para atlet esport untuk meningkatkan keterampilan mereka, memperkuat sportivitas dan membina hubungan baru.

Untuk informasi lebih lanjut dan cara untuk mendaftar ke Delta Cup: Mobile Legends Bang Bang kunjungi akun media social BoWL: Facebook & Instagram 

Bagaimana Sobat Esports? Jangan sampai kelewatan event seru ini ya!