All-Star Pilihan JessNoLimit Tak Berkutik Lawan Pasukan Lemon!

Billy Rifki
18/05/2020 11:34 WIB
All-Star Pilihan JessNoLimit Tak Berkutik Lawan Pasukan Lemon!
youtube

Pertarungan Mobile Legends 515 All-Star eParty berakhir dengan kemenangan tim Lemon yang diperkuat oleh XIN, R7, Oura, Zxuan dan Wann. Sementara kubu JessNoLimit yang berisikan NoobQueen, Donkey, Rekt, VYN dan LJ tak mampu mencuri satu poin pun dari tiga laga tersaji.

Meski skor tak menggambarkan secara detil bagaimana pertandingan berlangsung, sejatinya tim JessNoLimit tampil menekan terutama di match pertama. Apalagi NoobQueen yang terkenal dengan Fanny-nya di plot jadi hyper carry.

Match 1

JessNoLimit memilih Valir, Helcurt, Grock dan Hylos untuk menemani sang pengguna kabel. Tim Lemon bukan tanpa balas, mereka memilih beberapa hero yang terkenal jadi andalan untuk counter Fanny. XIN Moskov, Wann Khufra dan Zxuan Chou dimaksudkan untuk me-lockdown laju Noob Queen.

Dalam 10 menit pertama match, Noob Queen sulit ditaklukan sampai tiba waktu late game dan tim Lemon mulai terlalu kuat untuk dihajar Fanny seorang. Satu perebutan Lord di menit ke-24 pun jadi akhir pertunjukan Fanny Noob Queen karena tim Lemon berhasil comeback usai mencuri Lord dan meratakan pasukan JessNoLimit.

Match 2

Di laga kedua, JessNoLimit turun tangan untuk mengubah permainan tim. Memakai Freya, ia berperan di sidelane menghadapi Thamuz Oura dengan reputasi MVP M1.

Jess jadi bulan-bulanan laning sang mantan EVOS tersebut, terciduk 4 kali dalam 10 menit pertama sedangkan Oura membunuh 5 kali. Tim Lemon unggul cukup dominan pada game kali ini meski Rekt dengan Claude hampir membuat comeback. Sayang, Claude seorang tak cukup untuk membuat tim Jess menyamakan angka.

Match 3

Menuju game ketiga yang ternyata jadi game terakhir Mobile Legends All-Star 2020. Oura kini berganti posisi menjadi midlaner memakai Kimmy. Sementara Zxuan memakai Helcurt dan XIN tak terduga menggunakan Akai.

Tim JessNoLimit memilih banyak hero cc seperti Atlas, Chou dan Kaja. Mereka bermain hyper carry Granger dan berharap strategi ini berhasil menundukan skuad All-Star Lemon.

Oura cs inisiatif duluan dengan menginvasi jungle dari kubu Jess, dengan damage tinggi dari Valir, dps Kimmy dan inisiasi Akai, ketiganya tak terbendung dalam war-war awal. R7 yang solo offlane Esmeralda juga berhasil menguasai lane dari pesaingnya Noob Queen Xborg.

Di menit-11, tim Lemon memutuskan untuk Lord dan mengakhir pertandingan. Agresifitas hingga kontrol laning yang lebih tinggi membuat Lemon cs jadi tim All-Star terbaik pada kesempatan kali ini.

Wah, ternyata tim Lemon yang berisi kumpulan pemain core bisa mengalahkan tim JessNoLimit. Kalau Lemon udah turun ikut main, memang lebih ngeri lagi ya Sobat Esports!.