Raih Voting Tertinggi, Moonton Buatkan RRQ Lemon Battle Emote!

Basitullah
05/06/2020 16:21 WIB
Raih Voting Tertinggi, Moonton Buatkan RRQ Lemon Battle Emote!
Siapa nih Sobat Esports yang vote Lemon juga?

Seperti kita ketahui bersama, kemeriahan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) 515 e-Party 2020 memang sudah selesai. Pelaksanaan voting untuk pemilihan Pro Player dan Influencer game terfavorit pun telah dikumpulkan sejak 25 April hingga 5 Mei lalu.

Tanpa diduga, antusiasme para gamer untuk pemilihan voting tersebut begitu besar dan mengeluarkan satu nama yang kita ketahui bersama, yaitu RRQ Lemon. Mendapatkan lebih dari 700.000 suara, Lemon berhasil mengalahkan 72 Pro Player dan Influencer game lainnya dalam voting tersebut.

"Aktivitas Ini merupakan bentuk apresiasi setinggi-tingginya kepada para Pro Player, Influencers, dan pemain yang telah setia menjadi bagian dari komunitas Mobile Legends: Bang Bang dan memeriahkan acara 515 All Star eParty 2020," ujar Adrian Alpin, Marketing Manager – Moonton Indonesia.

Sebagai penutup dari acara Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) 515 e-Party 2020, Moonton Indonesia akan merilis Battle Emote RRQ Lemon yang akan diberikan secara eksklusif kepada para fans yang telah memilih RRQ Lemon dalam acara voting 2020 All Star Indonesia yang lalu. Battle Emote ini akan diberikan pada tanggal 16 Maret, 2020 malam secara otomatis melalui email in-game Mobile Legend: Bang Bang.

"Saya tidak menyangka bisa mendapatkan voting tertinggi dalam event ini dan merupakan kejutan yang luar biasa. Terima kasih juga kepada para fans yang telah memilih saya untuk menjadi kapten di event ini," ujar RRQ Lemon, Kapten Tim Lemon di MLBB 515 All-Star eParty. "Menjadi bagian dari Pro Player MLBB merupakan bentuk kontribusi saya untuk ikut turut serta mengembangkan industri game di Indonesia dan dukungan para fans menjadikan semangat untuk saya dapat berprestasi lebih lagi." tambahnya.

Para fans dapat ikut serta memilih pose terbaik dari empat pose pilihan Battle Emote yang dapat dipilih di akun Instagram @realmobilelegendsid dan akun Facebook Mobile Legends Indonesia dimulai di tanggal 3 sampai 7 Juni 2020. Battle Emote sendiri adalah fitur yang dikeluarkan oleh Moonton untuk pemain dapat menggunakan sebagai bentuk ekspresi ketika bermain.