Wow! Artis Cantik Olla Ramlan Jago Mobile Legends & Punya Tim Esports

Billy Rifki
20/07/2020 15:37 WIB
Wow! Artis Cantik Olla Ramlan Jago Mobile Legends & Punya Tim Esports
youtube, Indosports

Belakangan, banyak kalangan artis yang terjun melakukan streaming video game seperti Mobile Legends. Mereka pun turut berkolaborasi dengan streamer-streamer beken seperti Donkey, Oura dan lain-lain.

Setelah Raffi Ahmad, Raditya Dika dan Baim Wong, kini artis cantik Olla Ramlan ikut tren gaming dan beradu skill dengan anggota Geng Kapak. Cukup mengejutkan, skill wanita 40 tahun ini ternyata ciamik loh.

Dalam stream terbaru Donkey Yurino, terjadi pertempuran bersahabat antara Geng Kapak plus Baim Wong melawan Olla Ramlan dan tim esports bentukannya, OR Esports. Tak seperti ladies gamer yang biasanya memilih main support atau tank, Olla menelusuri jalur hardlane dan memainkan Jawhead.

Olla mampu menguasai lane dengan baik dalam situasi one on one melawan Aldous. Bahkan jarinya cukup cekatan, menghindari inisiasi dari Donkey dengan flicker tepat waktu. Dalam satu kesempatan, tim Olla mengeksekusi kombo sempurna, berbuah triple kill untuk Olla.

Sayangnya, hasil pertandingan tetap berujung kemenangan untuk Geng Kapak. Setidaknya, Olla membuktikan kalau ia punya potensi bermain Mobile Legends. Ia membukukan 8 kill, 6 death dan 4 assists. Olla mengaku sering menyaksikan Donkey karena memiliki preferensi role yang sama. "Aku biasanya fighter, tank atau fighter sih. Aku nge-fans semua pemain. Aku sering lihat Donkey, mainnya bagus kalau tank-nya Donkey," puji Olla.

Donkey pun tak pelit pujian melihat aksi Olla yang mengejutkan. "Ngerti loh dia, ngerti main nih timnya, bahaya ini. Keren, jago loh Kak Olla bisa main," balas Donkey. Olla yang juga gemar main PUBG Mobile, menggoda Donkey dan mantan pro player lainnya untuk masuk memperkuat tim OR.

Sayangnya, ajakan tersebut tampaknya sebatas bercanda walaupun tidak menutup kemungkinan Olla menjajaki negosiasi serius mendatangkan pemain hebat ke timnya nanti.

Wah mau dong mabar sama Kak Olla...