"Musuh Gampang", Alasan BTR Pakai Silvanna-Khaleed di Week 2 MPL S6

Billy Rifki
21/08/2020 20:56 WIB
"Musuh Gampang", Alasan BTR Pakai Silvanna-Khaleed di Week 2 MPL S6
Esports.ID Interview

Ada pertunjukan menarik di MPL Season 6 kala laga Bigetron Alpha melawan Aura Fire pada Jumat malam tadi (21/8), salah satunya adalah penampilan dari Silvanna dan hero baru, Khaleed. Keduanya digunakan oleh BTR pada match kedua dan berhasil berbuah kemenangan

Khaleed sendiri sudah sewajarnya jadi pilihan di turnamen mengingat kemampuannya tergolong baru dan jadi bahan eksperimen tim MPL. Sementara, Silvanna cenderung jarang digunakan untuk turnamen, tak seperti nasibnya di public match yang ramai kehadiran si pengguna tombak berputar.

Esports.ID pun bertanya pada BTR terkait alasan menggunakan kedua hero ini. Renbo yang jadi salah satu perwakilan tim tak menjelaskan aspek teknis pemilihan Silvanna dan Khaleed, ia hanya nyeletuk kalau "musuhnya gampang".

Bravo yang kebetulan disebelahnya hanya tepok jidat melihat tingkah punggawa baru BTR. Bravo kemudian meluruskan kalau itu semua keputusan coach dan Kyy. "Ngga tahu tuh coach kita (yang memilih hero). Soalnya kata Hengky (Kyy) dia mau pakai Silvanna kalau lawan Aura" tambah Bravo.

Bigetron masih belum bisa istirahat Minggu ini, besok, mereka bakal jumpa RRQ Hoshi (22/8). Akankah Silvanna dan Khaleed kembali jadi andalan BTR?