Balas Tantangan EVOS, GFLX Clay: "Mau Lawan Kaesang, Kalahin Kita Dulu!"

Billy Rifki
20/09/2020 20:39 WIB
Balas Tantangan EVOS, GFLX Clay: "Mau Lawan Kaesang, Kalahin Kita Dulu!"
Esports.ID Interview

Lagi dan lagi, Genflix Aerowolf tumbangkan tim raksaksa di lanjutan pekan keenam MPL Season 6. Tanpa kesulitan berarti, pasukan Serigala bantai langsung juara dunia M1, EVOS Legends dengan skor 2-0.

Ditemui usai pertandingan, Clay mewakili rekannya berbincang pada Esports.ID di sesi interview media. Menurut Clay, timnya tidak memiliki beban terlepas dari lawan yang mereka hadapi, entah itu tim yang dianggap besar atau lemah sekalipun.

"Sebenernya lawan siapapun sama aja, kita di sini kalau sudah ada job, main untuk menang aja. Ngga peduli lawan tim besar, tim kecil, sama saja," jawab Clay. Ia mengaku sebelum bertanding, coach dan staff Genflix Aerowolf kerap memberi motivasi yang menguatkan mental mereka.

Clay tak lupa membalas tantangan dari EVOS Legends yang katanya ingin bertemu GFLX.Rezim alias Kaesang Pangarep. "Kalau mau lawan Mas Kaesang, kalahin kita dulu," pungkasnya.

Wah ternyata Mas Kaesang bukan sekedar pelengkap skuad Genflix Aerowolf melainkan raja terakhir. Mudah-mudahan jangan sampe deh REZIM turun tangan, bisa-bisa terbantai semua tim MPL musim ini.