Si Kembar Bigetron Alpha Matt & Maxx Saling Lempar Pujian

Billy Rifki
22/09/2020 12:12 WIB
Si Kembar Bigetron Alpha Matt & Maxx Saling Lempar Pujian
Esports.ID Interview

Minggu keenam MPL Season 6 jadi penampilan perdana untuk si kembar Bigetron Alpha secara bersamaan. Sebelumnya, mereka selalu diturunkan terpisah secara keduanya pun tidak dipromosikan bergandengan ke skuad MPL.

Namun, ketika keduanya tampil berbarengan di Land of Dawn, begitupun keberanian mereka menghadapi awak media pasca pertandingan melawan Geek Fam. Esports.ID bertanya soal hal-hal pribadi kepada duo kembar ini dan meminta mereka saling menanggapi kelebihan dan kekurang satu sama lain.

Maxwell "Maxx" Alessandro memulai duluan dengan mengatakan "Si Matt sih ya baguslah, kalau war jago, cuma hero poolnya aja kurang banyak". Matthew "Matt" Geraldo kemudian membalas "Menurut gua, kalau Maxx bagus cuma star syndrom kebanyakan pengen show off" jawab Matt. 

Sejauh ini, kehadiran Matt dan Maxx telah menyumbang poin demi poin untuk BTR. Pekan ini alias 25 September mendatang, bakal jadi ujian penting karena mereka akan menjamu ONIC dan RRQ di hari Jumat dan Sabtunya.

Ternyata itu kelebihan dan kekurangan si kembar Bigetron Alpha, mudah-mudahan kekurangan tersebut tidak dimanfaatkan oleh tim lawan yah di laga MPL Season 6 nanti.