Ahmad Bantah Alter Ego Bisa Kalah Kalau Heronya Udil di Ban Semua

Billy Rifki
11/09/2020 20:32 WIB
Ahmad Bantah Alter Ego Bisa Kalah Kalau Heronya Udil di Ban Semua
Esports.ID Interview

Alter Ego tambah pundi poin di hari pertama week-5 MPL Season 6. Bersua juru kunci Geek Fam, mereka menang mulus dengan skor 2-0. Meski laga di match kedua cukup sengit berkat strategi meta lama 1-2-2 Geek Fam, Aldous yang digunakan Ahmad alias Maungzy sukses membalikan keadaan.

Ditemui usai pertandingan, kepada Esports.ID Ahmad menjelaskan alasan menggunakan hero fighter yang dikenal juga sebagai "one punch man". Ia menyadari kalau Aldous punya kelemahan di early stage terutama saat laning, namun ia tak menyangka kalau Geek Fam bakal main agresif untuk menghambat progress heronya.

"Kita pikirnya sebagai tim ngga mikirin kesulitan heronya sih, kita mikirnya hero yang dipakai mereka (Geek Fam) dan Aldous ini bagus buat masuk ke pertahanan mereka. Cuma kita ngga nyangka itu laningnya, cara mereka nge-press Aldousnya, itu sih yang buat kita ngga expect." terang Ahmad.

Maungzy juga membantah kalau Alter Ego bisa kalah kalau musuh mem-ban hero-hero Udil. Geek Fam sendiri terlihat cukup banyak mengurung beberapa opsi favorit Udil seperti Pharsa dan Selena. Ia bahkan percaya diri membocorkan kemungkinan hero yang bakal Udil pakai nanti.

"Percuma ban hero Udil, sudah banyak sekarang. Ngga cuman Pharsa dan Selena. Soalnya kita kalau latihan nge-ban hero dia." tutur sang offlaner. Adapun beberapa hero mage support lain seperti Vexanna dan Eudora sudah dipersiapkan oleh Udil, cuma untuk kepastian apakah AE bakal memilih hero tersebut, Ahmad meminta fans untuk menunggu waktunya.

Wah, menurut kalian hero kejutan apa yang bakal disiapkan Alter Ego dan Udil nanti yah?