Ikut Ganas! Poin Sempurna Geek Fam Jr Kontra Onic Prodigy

Fikri Fuaddy
08/03/2021 15:11 WIB
Ikut Ganas! Poin Sempurna Geek Fam Jr Kontra Onic Prodigy
Source: Instagram Geek Fam ID

Tak mau kalah dengan hasil baik yang diraih seniornya di MPL, Geek Fam Jr juga meraih kemenangan sempurna di match kedua pekan ketiga Mobile Legends: Bang Bang Development League (MDL) Season 3. Skor 2-0 menjadi hasil akhir dari pertandingan Geek Fam Jr melawan Onic Prodigy.

Geek Fam Jr menurunkan line-up terbaik mereka, yakni Hanz (Jungler), Rapture (Roamer), Airliur (Mid Laner), Howie (Exp Laner), Dilan (Gold Laner). Sementara, Onic Prodigy mempercaya kan line-up mereka ke SIR ft Lans (Jungler), Haipoo (Roamer), Tama (Mid Laner), Gemini (Exp Laner), Birul (Gold Laner).

Pada game pertama, Natalia yang berhasil diamankan oleh Geek Fam Jr berhasil menyulitkan pergerakan Onic Prodigy untuk melakukan rotasi. Sehingga, Wanwan milik dilan memiliki tempat untuk farming, Dilan Cs mengunci kemenangan di game pertama pada menit 15.10 dengan skor 26-10.

Tak menerima kekalahan di game sebelumnya, Onic Prodigy sempat memberikan perlawanan dengan mengamankan turtle pertama. Namun, retribution Yi Sun Shin dari seorang Hanz mengamankan turtle kedua sekaligus membuat tempo permainan dipegang Geek Fam Jr hingga akhir game kedua.

Kemenangan kali ini belum membuat posisi Geek Fam Jr aman untuk melaju ke babak Play-Off nanti. MDL Season 3 masih akan berlangsung hingga tiga minggu kedepan. Akankah Geek Fam Jr akan lolos ke babak Play-Off nanti? Ikuti informasinya hanya di Esports ID!