GameSir G5, Gamepad Khusus MOBA dan FPS Sukses di CES 2018!

Basitullah
15/01/2018 17:42 WIB
GameSir G5, Gamepad Khusus MOBA dan FPS Sukses di CES 2018!
Press Release

Beberapa hari lalu, tepatnya 9-12 Januari 2018, gelaran akbar Consumer Electroncis Shows (CES) 2018 telah diselenggarakan. Seperti informasi yang sudah tim Esports.ID beberkan sebelumnya, GameSir sebagai salah satu brand gamepad terkemuka di dunia turut mengikuti gelaran acara yang diselenggarakan di Las Vegas, Amerika Serikat tersebut.

Melalui CES 2018, GameSir dengan percaya diri memperkenalkan berbagai gamepad terbarunya seperti GameSir T2s, GameSir M2, dan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya yakni GameSir G5. Bagaimana tidak, GameSir G5 merupakan satu-satunya gamepad yang sangat dibutuhkan gamer khususnya pecinta game mobile di seluruh dunia. Bukan tanpa alasan, GameSir G5 merupakan gamepad yang didesain khusus untuk game bergenre MOBA dan FPS, yang notabene kedua genre tersebut sedang digemari.

"GameSir G5 merupakan salah satu produk terbaik kami yang dipamerkan di gelaran CES 2018. Produk ini memiliki desain tombol yang unik di mana memadukan tombol fisik dan juga trackpad. Selain itu, GameSir G5 sudah memiliki fitur build in remapper. Gamepad ini tentu saja sangat cocok untuk game mobile bergenre MOBA seperti Arena of Valor dan Mobile Legends ataupun game FPS yang sedang booming saat ini, Rules of Survival," ungkap Fajar Arifin, selaku Business Dept dari GameSir Indonensia.

Berikut ini info detil dari GameSir G5:

  • Pegangan yang ergonomis yang bisa menghindari pemain lelah saat bermain game.
  • Trackpad yang sensitif dan akurat
  • Trackpad memiliki empat titik kontrol yang memiliki desain layout yang hampir sama dengan gamepad lainnya
  • Memiliki tombol hotkeys yang multi fungsi
  • Tombol trigger memiliki travel key yang singkat sehingga mampu memberikan pengalaman menekan yang mudah. Meski begitu, feedback tombol yang diberikan masih terasa nyaman
  • Tombol L4/L5 dan L5/R5 bisa dikonfigurasi sesuai dengan kebutuhan penggunanya
  • Support dengan game yang sedang hype saat ini

Saat ini, masih belum ada informasi terkait ketersediaan dan juga mengenai harga dari GameSir G5. Nantikan terus informasi terkait perkembangan GameSir, hanya di eSports.id!