GameSir X1 BattleDock, Sensasi Game FPS ala PC di Smartphone!

Basitullah
29/01/2018 14:06 WIB
GameSir X1 BattleDock, Sensasi Game FPS ala PC di Smartphone!
Press Release GameSir

Berhasil menyita perhatian para pengunjung di pameran teknologi besar dunia (CES 2018) dengan berbagai inovasinya, ternyata GameSir masih punya segudang kejutan lain yang tersimpan. Kali ini, GameSir kembali memperkenalkan produk baru mereka yang siap menjadi 'alat tempur' bagi penggila game mobile dengan genre FPS, bernama GameSir X1 BattleDock.

Berbeda dengan produk lainnya, GameSir X1 bukanlah gamepad melainkan docking yang siap mengubah cara bermain game kamu di smartphone. Saat menggunakan GameSir X1, kamu bisa rasakan pengalaman bermain layaknya di sebuah PC, dengan bekal peralatan tambahan seperti keyboard dan mouse via smartphone.

"Inovasi baru dari GameSir ini tentu saja sangat ditunggu-tunggu bagi gamer. Apalagi, saat ini game-game Third Person Shooter seperti Rules of Survival, Free Fire ataupun game FPS macam Point Blank: Strike sedang marak-maraknya dimainkan oleh gamer," ungkap Fajar Arifin, selaku Indonesia Business Dept. dari GameSir. "Dengan adanya GameSir X1, tentu saja bermain game FPS ataupun Third Person Shooter di smartphone bakal semakin seru".

Hal menarik lainnya yang harus kamu ketahui, saat gunakan GameSir X1 BattleDock diperlukan smartphone Android dengan sistem operasi 4.0 ke atas, dan sudah memiliki koneksi bluetooth. GameSir X1 BattleDock juga sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3000 mAH.

Berikut ini spesifikasi lengkapnya:

Sama dengan GameSir G5, hingga saat ini masih belum ada informasi terkait ketersediaan dari GameSir X1. Namun, baik GameSir G5 maupun GameSir X1 sudah dipastikan akan hadir dan bisa dinikmati oleh gamer di Indonesia. Tunggu kabar terbaru GameSir hanya di Esports.ID ya!