Pesona Artis, Keseruan eSports ala Raline Shah

Michael
27/02/2018 17:30 WIB
Pesona Artis, Keseruan eSports ala Raline Shah
IG: Ralineshah

Popularitas eSports nampaknya terus menanjak dan merambah ke berbagai kalangan, termasuk selebriti. Beberapa artis ternama tanah air seperti Stefan William, Ricky Harun hingga Young Lex menjadikan game eSports sebagai hobi mereka.  Yang terbaru, Raline Shah memposting fotonya bersama pemain dan staff 100 Thieves (salah satu peserta LCS 2018). Foto tersebut diambil ketika Raline menyaksikan secara langsung pertandingan League of Legends Championship (LCS) North America 2018.

 Artis cantik berdarah Melayu tersebut terlihat sangat antusias menceritakan pengalamannya menonton pertandingan eSports, seperti dalam postingannya di Instagram pribadinya:
Menemukan dunia baru hari ini. eSports dan professional gaming. Sebuah pengalaman baru menyaksikan kejuaraan (turnamen) secara langsung dan disiarkan ke jutaan orang. Saya tidak mengira bahwa eSports bisa menjadi sebuah karir Untuk kalian para gamer di luar sana, semoga beruntung!” Ungkap Raline dalam postingan Instagram pribadi. Tidak ketinggalan ia juga me-mention dua nama @nadeshot dan @rohnjobinson beserta tim untuk keramahannya.

100 thieves sendiri hingga kini bertengger di peringkat ketiga klasemen North America dengan tujuh kemenangan dan 5 kali kalah. Meski tampil buruk di awal kompetisi, namun, 100 Thieves berhasil meningkatkan performanya dan menang di tiga pertandingan terakhir. Meski di Indonesia kalah populer dibandingkan DOTA 2, di North America sendiri League Of Legends merupakan game utama dan menjelma menjadi industri eSports yang besar.

Untuk kalian gamer eSports, tetap semangat latihan. Siapa tau kalian bisa memikat hati Raline Shah, sobat eSports!

semangat sobat eSports!