High Grounds Cafe Indonesia Hadir Bagi Publik & Gamer Muda

Christian Ponto
28/03/2018 14:09 WIB
High Grounds Cafe Indonesia Hadir Bagi Publik & Gamer Muda
High Grounds Cafe Indonesia: Soft Launching!

High Grounds Café Indonesia, yang merupakan salah satu unit bisnis dalam bentuk kerja sama antara PT. Yamisok Tech Indonesia dengan High Grounds International, telah mengadakan soft launching pada tanggal 28 Maret 2018 di Pantai Indah Kapuk, lokasi strategis di Jakarta Utara, yang kerap menjadi pilihan kalangan muda untuk berkumpul.

Sama halnya seperti High Grounds Café yang berlokasi di Filipina, maka kehadiran tempat ini sebagai one stop gaming entertainment pertama berkonsep premium di Indonesia akan menyajikan restoran, coffee shop, serta eSports bar yang berbaur dengan tournament arena, dan terbagi menjadi beberapa lantai untuk memenuhi kebutuhan setiap pengunjungnya, terutama gamer casual maupun hardcore.


Ng Donny (Owner Highgrounds)

Fasilitas Gaming Lounge di High Grounds Café telah memperoleh Nvidia GeForce Gold Certificate iCafe, karena dilengkapi dengan 52 PC spesifikasi high end, yaitu ACER PREDATOR ORION 9000, yang didukung Nvidia GeForce GTX1080Ti series serta gaming gears berkualitas dari Steel Series dan Razer.

Selain itu, High Grounds Café Indonesia juga menyediakan 10 game konsol dengan internet super cepat. Oleh karena itu, kebutuhan eSports bagi para gamer baik untuk latihan bersama tim ataupun melakukan sparring dengan lawan terkuat, menjadi sangat nyaman sekaligus menyenangkan.

“Kolaborasi Acer Predator dan High Grounds iCafe ini adalah wujud komitmen kami dalam membentuk ekosistem gaming yang kuat dengan menjangkau lebih banyak gamer, sekaligus mendorong lahirnya talenta baru pemain muda di eSports,” ujar Leny Ng, Sales Director dari Acer Indonesia, dalam kata sambutannya. “Melalui iCafe premium pertama di Indonesia ini, kami ingin memenuhi kebutuhan para gamer akan warnet yang hadir dengan konsep premium dan modern dengan dukungan 52 unit Acer Predator Orion 9000 (PO9-600)”.


Eric Redulfin (Founder of High Grounds Philippines)

Dia pun menambahkan bahwa kehadiran high-spec gaming products seperti Acer Predator Orion 9000 di iCafe ini akan memberikan pengalaman tanpa batas dengan spesifikasi yang mumpuni, bahkan untuk high-required gaming content sekalipun.

“Hal ini merupakan suatu kebanggaan karena telah menjadi bagian dari tonggak pencapaian dalam industri gaming dengan teknologi terbaru dari Geforce series ke tahap yang baru,” papar Simon Tan, selaku Direktur Divisi Bisnis Konsumen Nvidia APAC Selatan. “Kami sangat gembira High Grounds iCafe telah bergabung dan memberikan gaming experience untuk para gamer secara maksimal di Indonesia”.

Masyarakat umum atau non-gamer juga dapat menikmati berbagai sajian kuliner di High Grounds Café bersama keluarga dan kerabat terdekatnya di di coffee shop maupun eSports bar yang hadirkan suasana premium gaming lounge dan ambience yang sangat comfy. Menu makanannya akan berkisar dari harga Rp.30.000, sedangkan untuk minumannya dimulai dari Rp.12.000.


Hiburan akustik band di Press Conference High Grounds Cafe Indonesia

Berikut adalah info detil dari masing-masing lantai di High Grounds Café Indonesia dengan kualifikasi yang disesuaikan untuk kebutuhan para pengunjungnya.

Lantai Dasar - Cafe & Restaurant

Tempat paling cocok untuk menghabiskan waktu bersama dengan teman-teman, rekan, ataupun keluarga sambil menikmati hidangan ala High Grounds Cafe Indonesia. Restaurant ini dilengkapi dengan layar LED dan TV berukuran besar yang memungkinkan pengunjung untuk menonton pertandingan eSports tingkat dunia yang sedang LIVE untuk menambah kenyamanan dan keseruan di antara para pengunjung.

Area ini mampu menampung hingga 100 orang pengunjung. Jika ingin melakukan private gathering, tersedia juga VIP Room yang dapat menampung hingga 12 orang di dalamnya.

Lantai 1 - Premium Internet Lounge

Dengan memiliki Nvidia GeForce Gold Certificate iCafe, High Grounds café dilengkapi 52 high end PC spesifikasi GTX1080Ti series dari Acer Predator Orion 9000. Ditambah lagi dengan konsep baru café,  eSports gaming lounge, dan battle arena yang terletak di wilayah strategis Jakarta Utara, Pantai Indah Kapuk.

Area yang ideal bagi para gamer dengan suasana gaming yang begitu kental. Tersedia 36 PC dengan spesifikasi teratas yang dilengkapi gaming gears berkualitas dari Steel Series dan Razer, serta 10 game konsol terkini yang memberikan pengalaman bermain game maksimal. Kenyamanan pula kian terjamin berkat adanya sofa yang disediakan khusus bagi para pengunjung.

Lantai 2 - Private Gaming Room

Lantai khusus di High Grounds Cafe ini tersedia bagi para pengunjung yang ingin merasakan pengalaman gaming secara lebih private. Terdapat 4 multifungsional VIP Rooms untuk 10-12 orang, di mana pengunjung bisa memanfaatkannya sebagai social gathering, meeting, perayaan ulang tahun, baik bersama dengan teman, rekan, termasuk keluarga. Di tiap ruangan,  tersedia 6 PC dan berbagai pilihan konsol yang menarik.

Lantai 3 – eSports Bar & Tournament Arena

Dengan memadukan konsep elegan dari bar dan stadium eSports, High Grounds Cafe Lantai 3 dilengkapi dengan layar yang sangat besar dan audio system berkelas tinggi. Layaknya Tournament Arena yang bergengsi, di mana professional player beserta fans bisa berbaur menjadi satu dan menghadirkan suasana eSports yang begitu megah untuk merayakan kemenangan.

ESports Bar & Tournament Arena di High Grounds Jakarta memungkinkan pengunjung hingga 120 tempat duduk untuk menyaksikan turnamen eSports yang sedang berlangsung. Jika kehabisan tempat duduk, pengunjung juga dapat berdiri karena area ini begitu luas dan bisa menampung hingga 200 pengunjung.

Kehadiran High Grounds Cafe Indonesia diharapkan dapat memenuhi kebutuhan gamer dan penggemar eSports bagi semua kalangan serta menjadi tempat utama bagi para pihak penyelenggara maupun komunitas-komunitas yang ingin menyelenggarakan turnamen eSports, community gathering, dan ragam aktivitas lainnya sehingga dapat memajukan industri eSports Indonesia ke arah yang lebih baik.

HIGH GROUNDS CAFE INDONESIA
High Grounds Café, Resto, and Bar
Jl. Marina Indah Golf,
Ruko Crown Golf Blok A No.38-40
Pantai Indak Kapuk, Kamal Muara
Penjaringan
Jakarta Utara