Rayakan 14 Tahun, GV Makin Mantap Penuhi Kebutuhan Gamer!

Basitullah
20/04/2018 12:21 WIB
Rayakan 14 Tahun, GV Makin Mantap Penuhi Kebutuhan Gamer!
Esports.ID

Rabu (18/4), bertempat di Cafe Safari Steak & Seafood, PT Buana Media Teknologi menggelar acara bertajuk GudangVoucher e-money Networking Lunch untuk rayakan 14 tahun kehadiran mereka sebagai Micro Payment Gateway pilihan gamer di tanah air. Acara yang hangat ini dihadiri oleh awak media, partner, dan beberapa relasi penting yang telah bekerjasama dengan GudangVoucher selama 14 tahun ini.

Sambil menikmati santap siang, acara dimulai dengan sedikit cerita tentang bagaimana GudangVoucher terbentuk dan perjalanan panjang mereka hingga bisa bertahan sampai 14 tahun berkiprah di Indonesia. Bagi para gamer yang belum tahu, GV e-money bisa diperoleh secara elektronik dan dapat dipergunakan sebagai sarana pembayaran yang di situs-situs e-commerce, situs game online, top-up telepon hemat, pembayaran akses internet dan pembayaran layanan mobile content (ringtone, java game, wallaper, dan lain sebagainya), serta layanan-layanan lain berbasis internet.

Tentu GV membuka pintu selebar-lebarnya untuk kamu yang ingin bekerjasama baik perorangan maupun perusahaan untuk penggunaan jasa GV sebagai alternatif pembayaran atas barang/jasa di situs e-commerce yang dimiliki. Tak perlu khawatir akan service dari GudangVoucher, pasalnya GV e-money sendiri sudah terverifikasi langsung oleh Bank Indonesia.

Augustinus Haryawirasma dan Gede B. Mahartapa selaku Founder dari PT Buana Media Teknologi mengungkapkan harapan mereka ke depan untuk GudangVoucher agar dapat terus berdiri tegak untuk memberikan pelayanan terbaik dan bertahan di industri ini bersama relasi yang telah bekerjasama sejak lama. Selain itu, ada juga beberapa bocoran terkait layanan e-money GudangVoucher yang akan diimplementasikan di beberapa negara tetangga Indonesia guna memudahkan masyarakat lakukan transaksi dimanapun dan kapanpun.

Acara ditutup dengan tiup lilin dan pemotongan kue yang dilakukan oleh jajaran dari PT Buana Media Teknologi yang hadir saat itu. Bagi para gamer yang ingin dapatkan informasi lengkap mengenai layanan GV e-money, baik untuk Steam, PlayStation Store dan lain sebagainya, langsung saja kunjungi situs resminya di https://www.gudangvoucher.com/.

Sukses selalu untuk GudangVoucher!