Pagelaran Tahunan Blizzard, Blizzcon 2018 Siap Digelar

Rendy Lim
10/04/2018 16:20 WIB
Pagelaran Tahunan Blizzard, Blizzcon 2018 Siap Digelar
Blizzard Entertainment

Siap-siap untuk sobat eSports fans Blizzard, karena baru saja kemarin Blizzard mengumumkan jadwal untuk pagelaran terbesar tahunannya, Blizzcon 2018. Bertepatan di Anaheim Convention Center, Southern California, Blizzcon 2018 akan dilaksanakan selama 2 hari mulai dari tanggal 2 hingga 3 November 2018. Tiketnya bisa kalian dapatkan mulai dari tanggal  9 hingga 13 Mei, serta tiket dinner special yang akan mulai dijual pada tanggal 16 Mei.

Sebelum itu, pertandingan eSports Blizzard Opening Week akan dilaksanakan di Blizzard Arena di Los Angeles mulai tanggal 25 hingga 29 Oktober yang akan mempertandingkan berbagai game dari Blizzard yakni:

  • Starcraft II World Championship Series Global Final
  • Heroes of the Strom Global Championship Finals
  • World of Warcraft Arena World Championship Finals

Puncak dari pertandingan tersebut akan dilanjutkan di Anaheim Convention Center pada tanggal 2 dan 3 November bersama dengan Overwatch World Cup dan Hearthstone Global Game.

Blizzcon Ticket Detail:

Harga tiket untuk Blizzcon 2018 adalah USD199 *termasuk pajak* dan dapat kalian beli di Universe. Tiket ini termasuk akses 2 hari ke main event di Anaheim Convention Center serta goodie bag yang berisi berbagai macam merchandise dari game Blizzard.

Tiket lainnya yang juga dijual adalah tiket makan malam bersama Blizzard developers, artist, dan community representatives. Penjualan dari tiket akan disumbangkan ke CHOC Children. Harga tiket makan malam khusus ini adalah sebesar USD750.

Bagi para fans yang tidak dapat datang untuk menikmati secara langsung, Blizzard menyediakan virtual ticket dimana fans bisa menikmati Blizzcon melalui live streaming dan mendapatkan berbagai benefit seperti Blizzcon in-game items.

Tiket untuk Blizzcon 2018 akan mulai dijual dengan jadwal sebagai berikut:

  • Blizzcon Ticket Sale #1: Rabu, 9 Mei, 7pm PDT
  • Blizzcon Ticket Sale #2: Sabtu, 12 Mei 10am PDT
  • Blizzcon Benefit Dinner Ticket Sale: Rabu, 16 Mei 7pm PDT

Sobat eSports yang ingin datang langsung ke Blizzcon 2018 catat tanggal dan jam penjualan tiketnya yah.