Banyak Kejutan di The Enthusiast Zone Festival 2018, Mau Tahu?

Basitullah
24/04/2018 15:36 WIB
Banyak Kejutan di The Enthusiast Zone Festival 2018, Mau Tahu?
The Enthusiast Zone Festival 2018

Pada penghujung bulan April, tepatnya di tanggal 20-29 April 2018, Tzone bekerjasama dengan Mangga Dua Mall dan Garena Indonesia menghadirkan IT Exhibition sekaligus Kompetisi Game eSport berskala Nasional, bertajuk "The Enthusiast Zone Festival 2018". Sesuai dengan namanya, event ini akan dikhususkan bagi para penggila IT di bidang perangkat Gaming Gear dan Monitor, serta para Gamers dari seluruh pelosok Indonesia untuk mengasah bakat dan kemampuan mereka melibatkan event yang digelar di dalamnya.

Mengusung tagline 'Technology is Energy of Gaming', berbagai informasi yang terjadi kini telah dapat langsung kita ketahui berkat kemajuan teknologi. Cepatnya akses informasi dari berbagai belahan dunia seolah membuat dunia semakin sempit, dan perlahan-lahan efek dari kemajuan teknologi terutama didunia games sendiri ini mengubah pola hidup merka dari dewasa hingga anak-anak. Selalu ada sisi postif dari setiap perkembangan atau perubahan, jika games dan teknologi bias dipergunakan dengan baik dan bijak ini tentu bias sangat membantu masyarakat Indonesia untuk lebih maju khusunya dibidang eSport.

Pada event ini tentu akan digelar kejuaraan dari dua game yang dirilis Garena Indonesia, yakni Point Blank (PB) dan Arena Of Valor (AOV). Membagikan total hadiah yang cukup menggiurkan (30.000.000 IDR), kompetisi game Point Blank digelar pada tanggal 20-22 April 2018, sedangkan Arena Of Valor (AOV) pada tanggal 27-29 April 2018.

Para Gamer dan atlit eSport pun akan dimanjakan dengan 'Gaming Gear Sale' yang menawarkan gaming equipment dengan harga spesial. Menariknya lagi, pembelian dapat dilakukan secara kredit melalui Bli-Bli Now dengan bentuk cicilan nol persen. Beberapa produk gaming gear, hardware, sekaligus monitor yang ikut pameran ini, yaitu Razer, Steelseries, Logitech G, Sades, Rexus, LG Gaming Monitor, HP monitor, Colorful, Seagate, dan McAfee Internet Security serta hadir distributor Visiland. Pengunjung juga dapat merasakan Product terbaru dari masing-masing brand tersebut.

The Enthusiast Zone Festival 2018 bertujuan untuk menjadi sebuah wadah bagi para Enthusiast hardware maupun para gamers dalam mengasah kemampuan mereka. Baik sebagai sarana latihan mempertajam skill, ataupun media untuk memperkenalkan produk-produk baru, inovasi, serta teknologi dari hardware serta perangkat gaming.