Gamer Village Hadir di Bekasi, Arena eSports Canggih dan Nyaman!

Christian Ponto
06/05/2018 15:00 WIB
Gamer Village Hadir di Bekasi, Arena eSports Canggih dan Nyaman!
Gamer Village, Bekasi Cyber Park - Grand Opening

Hari Sabtu (5/5) kemarin, secara resmi Gamer Village membuka arena eSports terbarunya yang bakal fasilitasi publik gamer di kawasan Bekasi dan sekitar, dengan perangkat PC dan sarana pendukung yang amat memadai.

Berlokasi di Bekasi Cyber Park, 1st Floor, Blok A12-16, yang juga dikelilingi sejumlah mal dan pusat perbelanjaan besar di bilangan Jalan KH. Noer Ali 177, Bekasi Barat, maka letak Gamer Village sangat strategis sebagai sentral kompetisi game terbaru bagi para pecinta eSports di Bekasi.

Sepanjang satu bulan jalani masa soft launching, dengan ragam promo yang cukup menarik bagi para gamer, kini Gamer Village di Bekasi Cyber Park telah siap menggelar berbagai kompetisi game dari banyak pilihan genre dan platform.

PT. Digitalife Nusantara, sebagai perusahaan yang bergerak di event organizer dan juga penggerak di balik berdirinya Gamer Village, sebelumnya telah membuka dua venue serupa yakni di Mangga Dua Square, serta satu lagi berlokasi di Yogyakarta.

Masih dalam rangka perayaan Grand Opening dari Gamer Village di Bekasi Cyber Park, sudah disiapkan rangkaian turnamen bertajuk Bekasi Digitalife Festival, 5 Mei - 3 Juni 2018, ditujukan bagi seluruh gamer baik profesional maupun amatir.

Menurut info resminya, Bekasi Digitalife Festival ini bakal mempersiapkan tantangan tiap akhir pekan dari 10 game yang harus kamu selesaikan, mencakup game-game seperti PUBG, Closers, AyoDance, Counter-Strike Online (CSO), Point Blank, FIFA Online 3, AOV, LOL, CrossFire NextGen, dan juga DOTA 2.

Di tiap akhir pekannya, pihak Gamer Village akan mengundang peserta-peserta atau tim dari masing-masing game di atas untuk bersaing memperebutkan berbagai hadiah menarik persembahan sponsor (ASUS, Sades, LG Gaming Monitor, Corsair, IndiHome, dan UniPin).

Jadi, jangan ragu lagi! Uji ketangkasan bermain game favoritmu, dan raih berbagai hadiah menarik dari Bekasi Digitalife Festival, yang berlangsung di Gamer Village, Bekasi Cyber Park, wahana eSports anyar berfasilitas canggih dan nyaman bagi gamer!