7 Evolusi yang Bakal Bikin Kalian Makin Cinta Sama RRQ

Michael
13/07/2018 14:14 WIB
7 Evolusi yang Bakal Bikin Kalian Makin Cinta Sama RRQ
Esports.ID

Jakarta, 12 Juli 2018 – Bertempat di Hotel Ayana Midplaza, Rex Regum Qeon (RRQ) mengadakan acara RRQ Evolution Media Day. Sebagai salah satu organisasi profesional eSports terbesar di Indonesia saat ini, RRQ memberikan beberapa update penting diantaranya, perubahan logo, taat pajak , ekspansi ke luar negeri, kerjasama dengan lembaga sosial, Brand Ambassador, RRQ Anthem dan Roadshow Meet & Greet.

 “Sebagai organisasi eSports profesional terbesar di Indonesia saat ini, RRQ ingin terus menjadi pioneer dan berkembang menjadi lebih baik. Sebagai langkah awal kita akan ekspansi ke Thailand, Vietnam dan Philipines untuk mengembangkan sekaligus membangun komunitas RRQ di tiga negara tersebut”, jelas Andrian Pauline selaku CEO Rex Regum Qeon. “Selain itu kami juga ingin meningkatkan rasa kepedulian seluruh anggota baik player maupun management RRQ dalam hal kewajiban membayar pajak dan mencintai sesama untuk Indonesia yang lebih baik”.


Andrian Pauline - CEO RRQ

1. Tanggalkan Mahkota, RRQ Ingin Menjadi Raja di Hati Pecintanya
Rex Regum Qeon yang dalam bahasa latin berarti “King of the Kingsatau “Raja dari segala Raja” tersirat dalam “mahkota” yang selama ini ada di logo RRQ. Lambang mahkota yang dihilangkan menjadi tanda RRQ ingin “membumi” dan lebih dekat dengan para pecintanya. Tanpa perlu mahkota, RRQ ingin terus dicintai dan menjadi raja di hati pecintanya.


Perubahan Logo RRQ

2. Membangun Kesadaran Membayar Pajak
Sebagai organisasi eSports profesional, RRQ ingin mensosialisasikan sekaligus membangun kesadaran seluruh anggotanya (player dan management) untuk turut serta dalam mendukung pembangunan di Indonesia, salah satunya dengan membayar pajak. Melaksanakan kewajiban membayar pajak ini menjadi langkah konkrit dan dukungan RRQ kepada pemerintah dalam membangun negeri ini. Selain itu, RRQ juga melengkapi para anggotanya dengan berbagai fasilitas lainnya seperti BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan dan tentunya NPWP.

3. Save The Children, Save Their Dreams
Ingin memberikan dampak langsung dan wujud kepeduliannya, RRQ juga mengumumkan kerjasamanya dengan Yayasan Sayangi Tunas Cilik (Save the Children), sebuah organisasi kemanusiaan yang memperjuangkan hak dan mengembangkan potensi anak-anak di Indonesia. Beberapa program sedang dipersiapkan RRQ bersama Yayasan Sayangi Tunas Cilik untuk tetap menjaga mimpi anak-anak di Indonesia.

4. Ekspansi Ke Tiga Negara Raksasa eSports SEA
Setelah sukses membentuk tim CS:GO multinasional yang berisikan pemain-pemain terbaik di South East Asia, RRQ dengan bangga mengumumkan rencana ekspansinya ketiga negara South East Asia (SEA), yakni Thailand, Vietnam dan Philipines. Selain Indonesia, ketiga negara tersebut terkenal memiliki eSports enthusiast yang sangat tinggi didukung dengan pengelolaan industri eSports secara profesional. Ke depannya bukan tidak mungkin pemain-pemain lokal RRQ akan menetap dan berkompetisi di ketiga negara tersebut.

5. Cindy Monika dan Bella Victoria Dua Ambassador Penuh Talenta
Kehadiran dua gamers cantik multi talenta Cindy Monika dan Bella Victoria pun turut diperkenalkan RRQ sebagai Brand Ambassador mereka. Kecintaannya terhadap eSports membuat Cindy Monika (Cimon) sangat antusias terpilih sebagai Brand Ambassador RRQ. Meski menjadi seorang gamer, gadis cantik kelahiran Soroako, Sulawesi Selatan ini tetap serius dalam menggapai cita-citanya sebagai seorang dokter dan saat ini sedang mengenyam pendidikan di fakultas kedokteran salah satu universitas bergengsi di Indonesia. Bermula dari hobinya bermain game fps, Bella kini serius menekuni karirnya di dunia eSports sebagai Brand Ambbasador RRQ. Selain bermain game, Bella ternyata merupakan seorang pianist handal.


Cindy & Bella - Duo Ambassador Cantik RRQ

6. RRQ Anthem: Menyatukan Sang Raja dan Pecintanya
Lagu “Together We Are One” yang diciptakan oleh Anggara Bintang (DJ) & Metha Volmax ini menjadi penyemangat untuk tim RRQ yang akan bertanding. Tidak hanya menjadi penyemangat, RRQ Anthem akan menyatukan anggota tim dan pecinta RRQ ketika menyanyikan lagu ini bersama-sama sesaat sebelum bertanding.

Sejatinya lagu ini memiliki makna mendalam, yakni jalan menuju keberhasilan tidak selalu mudah, namun dengan kebersamaan serta keyakinan yang tinggi satu sama lain merupakan satu langkah menuju proses yang lebih baik, yaitu kemenangan. Ada cerita menarik dibalik lagu ini, dimana tim RRQ untuk pertama turut meramaikan dengan bernyanyi dan terlibat dalam proses rekaman. Nuansa energik dikemas dengan aransemen musik seperti terdengar pada bagian tengah lagu “Viva RRQ.. Viva RRQ.. Viva RRQ.. yang pasti membakar semangat tidak hanya anggota tim, namun pecinta RRQ.


Meta & DJ Angga - Pencipta Lagu "Together We Are One"

7.Roadshow Meet & Greet
Atas banyaknya permintaan dari para fans atau pendukung, dalam waktu dekat RRQ juga akan menggelar Roadshow Meet & Greet untuk dapat bertatap muka secara langsung dengan para pendukungnya di seluruh Indonesia. Rencananya Jabodetabek akan menjadi pembuka rangkaian Meet & Greet RRQ.

Rex Regum Qeon saat ini telah memiliki 7 divisi, DOTA 2, Mobile Legends, CS:GO, AOV, PUBG, Point Blank dan FIFA 18. Beberapa personilnya tentu sudah sangat familiar dan memiliki jutaan fans di tanah air, seperti Lemon (Mobile Legends), Koala (DOTA2), NextJack (PB) dan jawara FIFA Indonesia Eggsy. Bagiaman Sobat eSports? Adakah pemain atau tim favorit kalian di RRQ?