Ini Battle Royale Terbaru yang Bakal Geser Apex Legends dan PUBG!!!

Billy Rifki
14/02/2019 09:56 WIB
Ini Battle Royale Terbaru yang Bakal Geser Apex Legends dan PUBG!!!
screenrant

Okelah, Apex Legends memang boleh seru! Namun efek game baru ya memang seperti itu. Tunggu beberapa waktu maka bakal segera melempem seperti BR lainnya. Jangan khawatir, masih ada permainan baru yang keseruannya tak lekang oleh waktu, dan pastinya brutal karena kamu akan bertanding melawan 98 orang lain!


Tetris 99! Ya, game terbaik sepanjang masa versi Electronic Gaming Monthly bakal punya mode battle royale. Saat ini, tersedia khusus pemilik Switch dan mereka harus berlangganan Nintendo Switch Online karena hanya berfungsi dengan koneksi internet. Permainannya mudah, kamu akan beradu Tetris seperti biasa, barangsiapa yang bertahan paling akhir maka dialah pemenangnya.

Kedengarannya sih sederhana, namun kehadiran penantang lain bisa membuat kamu jadi agak keki karena ingin unjuk gigi. Apalagi kamu dan lawan punya kemampuan untuk menyerang satu sama lain dengan mengirimkan bongkahan untuk menyusahkan lawan sehingga tak bisa mengatur susunan tetrisnya.

Nintendo bahkan sudah siap untuk menghelat online event agar jiwa kompetitif gamer semakin terpanggil. Bagaimana pendapatmu tentang prospek Tetris 99 menjadi battle royale pesaing Apex Legends dan PUBG?