Kebanyakan Viewer, Shroud "Usir" Fans Tonton Streamer Lain

Billy Rifki
11/02/2019 16:27 WIB
Kebanyakan Viewer, Shroud "Usir" Fans Tonton Streamer Lain
dexerto

Jago menembak saja tak cukup untuk mendeskripsikan Michael "Shroud" Grzesiek, yang belakangan turut mempopulerkan game BR terbaru Apex Legends dengan skill menakjubkannya. Viewers yang menanti aksinya pun membanjiri streamnya hingga jumlah fantastis. 

Sekitar 125.000 viewers kedapatan menonton Shroud memainkan Apex Legends. Namun reaksi Shroud bukannya senang, ia malah merendah diri dan memohon beberapa dari fansnya menonton streamer lain. Shroud memang dikenal sebagai orang yang apa adanya, pada satu kesempatan, ia memberi donasi kepada streamer kecil-kecilan agar semangat membuat konten.

Aksi terbarunya menunjukan bahwa Shroud bukanlah orang yang gila akan popularitas namun murni dari kecintaannya bermain game FPS, dan solidaritasnya untuk membantu sesama gamer. Meski ia agak keki ketika menemukan streamer bernama NICKMERCS yang bermain Fortnite, lantas Shroud berkata "Dia bermain Fortnite, pers*tan dengannya". 

Beberapa streamer yang ia rekomendasikan bila channel Twitchnya banjir penonton diantaranya CouRageJD, Cloakzy, TSM_Viss, AnneMunition dan Mang0. Tapi tetap saja banyak viewer memilih menetap. Kalau memang Shroud sudah jadi kiblat tontonan mereka, mau bagaimana lagi?