Shroud Spoiler Hero Baru Apex Legends, "Biasa Aja!"

Billy Rifki
14/05/2019 11:40 WIB
Shroud Spoiler Hero Baru Apex Legends, "Biasa Aja!"
vpesports

Michael "Shroud" Grzesiek mungkin memang sedang jengah-jengahnya sama Apex Legends. Santer kabar bahwa Legend baru bakal rilis, dia malah nggak kelihatan senang menyambutnya.

Dalam stream-nya, seperti biasa dia curcol tentang berbagai hal termasuk rumor karakter baru yang diduga bernama Wattson. Shroud sebelumnya jadi bagian kelompok kecil yang mendapat keistimewaan untuk berkontribusi di Apex Legends dengan memainkan versi uji coba. Termasuk di antaranya memberikan saran tentang kemampuan karakter yang sudah ada, maupun akan rilis.


Namun, khusus untuk Wattson, Shroud mengatakan di awal bulan Mei, "Aku hanya bisa bilang tentang Legend terbaru adalah dia ngga bakal bagus-bagus banget. Tentu dia terlihat keren namun ngga akan sebagus itu." Dalam arti lain, karakter ini mungkin bakalan biasa saja dalam segi tampilan maupun skillnya.

Shroud menjelaskan lebih jauh, sesungguhnya dia tidaklah membenci karakter ini. "Gue ngga benci karakter ini, cuma nggak suka aja. Sama seperti gue memainkan Caustic, aku ngga suka mainin dia," tutupnya.

Meski Shroud punya banyak pengikut, bukan berarti semua orang bakal tak memainkan Wattson. Siapa tahu skill dan gaya bermain Wattson cocok untuk kamu, sobat esports?