Fitbit Hadir di Store Hastech, Buka Kans Terjun ke Esports

Gracia Umaya
29/07/2019 15:25 WIB
Fitbit Hadir di Store Hastech, Buka Kans Terjun ke Esports

Bertempat di AEON Mall BSD, Tangerang, kemarin (28/7), Hastech meresmikan pembukaan store pertama untuk brand wearable global Fitbit di Indonesia. Hal ini ditujukan agar para konsumen kian mudah memperoleh produk terbaru dari brand wearable global yang terkenal akan smartwatch dan fitness tracker-nya.

“Melihat antusiasme masyarakat di Indonesia yang tertarik pada produk Fitbit namun sulit mendapatkannya, menjadi alasan Hastech menggandeng Fitbit yang kemudian membuka store pertama mereka di Indonesia, bahkan di wilayah Asia Tenggara," ungkap Sansan, selaku Managing Director dari Hastech. "Dari pembukaan store pertama ini, semoga ke depannya kita bisa membuka 2, 3, 4, atau 5 store lagi.”

Fitbit sendiri merupakan merk dagang asal Amerika Serikat yang produknya difokuskan untuk kesehatan dan kebugaran, mulai dari Smartwatch, Fitness Tracker, hingga aksesoris pendukungnya. Melalui produk-produk tersebut, Fitbit membuat penggunanya termotivasi menggapai target dalam hal kesehatan dan kebugaran lewat berbagai fitur yang ditawarkan. Baik itu di dalam produk, aplikasi pendukung, ataupun situs resminya.

Saat diwawancarai oleh Tim Esports.ID, Sansan mengatakan bahwa mereka tak menolak jika ada kesempatan untuk bisa terjun ke dunia esports. “Kalau misal ada kesempatan kenapa enggakgitu loh. Karena sekarang ini influencer kita dari Atletik, Basket , dan juga atlet Bulu Tangkis. Jadi, enggak menutup kemungkinan sih."

Termasuk tentunya prosepek Hastech untuk mensponsori sebuah acara turnamen gim atau ajang esports di masa mendatang. Selama ada proposal yang diajukan untuk kemudian dikaji oleh perusahaan, Hastech buka peluang selebar-lebarnya bagi aktivitas olahraga elektronik pula, sebagai tren terkini kalangan muda.

"Iya bener, jadi untuk anak-anak muda atau siapapun yang mau hidup sehat bisa pake Fitbit," tambahnya lagi, ketika ditanya apakah produk jam tangannya bisa men-support para atlet esports.

Masih penasaran seperti apa saja jenis produknya? Bisa langsung datang ke AEON Mall BSD, tepatnya di Lantai 1. Tak hanya itu, ada potongan harga khusus (diskon) pada beberapa produk pilihan selama periode tanggal 28-31 Juli 2019.

Detail Promo:

  • Diskon 15% untuk produk fitness tracker, yakni Charge 3 dan Inspire HR
  • Diskon 20% untuk produk smartwatch, yakni Versa, Versa Lite Edition dan Ionic