Yamisok Mobile Apps, Ranah Kompetisi Gim dalam Genggaman!

Basitullah
19/07/2019 16:38 WIB
Yamisok Mobile Apps, Ranah Kompetisi Gim dalam Genggaman!
Yamisok Mobile Apps

Sejak kehadirannya di 2017 lalu, keberadaan Yamisok sebagai pelopor platform esports pertama di Indonesia yang sudah menjadi wadah bagi para gamer untuk berkompetisi sekaligus menjajal ranah esports ini terus berkembang dan munculkan inovasi-inovasi baru.

Setelah hadirkan Yamisok 1.0 dengan ragam update secara keseluruhan, kini segera hadir pula Yamisok Mobile Apps, yang intinya bakal memberikan segala kemudahan bagi gamer untuk mengakses berbagai informasi seputar game favorit, turnamen maupun event, serta banyak lagi fitur menarik lainnya melalui platform Yamisok.

Yamisok Mobile Apps (Beta Version – red) hadir sebagai solusi anyar dan wujud komitmen untuk membangun platform esports yang mampu mengakomodir semua kebutuhan gamer dan komunitasnya dalam genggaman tangan. Faktanya pula, sebanyak 80 persen dari user di Yamisok mengakses platform ini lewat ponsel mereka.


Pantau Komunitas Favoritmu

"Karena 80% dari user kami mengakses platform Yamisok melalui mobile phone miliknya, maka kami pun segera merilis Yamisok Mobile Apps (Beta Version – red) supaya mudahkan member untuk mendapatkan informasi seputar esports, event, dan komunitasnya," ungkap Ng Donny, CEO Yamisok Platform Indonesia, via rilis pers. "Kami baru merilis versi Android, yang bisa kalian unduh dari Google Play Store. Sementara versi iOS masih direncanakan dan segera menyusul. Tapi, para gamer masih tetap bisa mengakses langsung dari situsnya."

Tidak hanya menuangkan semua fitur dari platform Yamisok, versi Mobile Apps-nya juga menawarkan ragam kemudahan lainnya yang didesain sesuai karakteristik gamer pengguna ponsel pintar, sehingga dipastikan fitur-fiturnya bakal gamer-friendly deh!

Kamu bisa mengakses fitur turnamen harian (daily tournament), daily mission, dan cookies challenge dengan hanya sentuhan jari saja. Jadi, misalnya kamu sering ikutan turnamen harian di Yamisok, kamu cukup login saja via ponsel milikmu dan ikuti semua prosesnya seperti halnya saat mendaftar di situs. Yamisok menyediakan lebih dari 100 turnamen setiap bulannya dari berbagai genre gim, mulai dari gim mobile seperti Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, Free Fire dan gim PC seperti Dota 2, Point Blank, CS:GO, serta game-game lainnya.

Setelah selesai lakukan pendaftaran turnamen, tidak perlu takut ketinggalan jadwal pertandingan lagi, karena Yamisok Mobile Apps sediakan layanan Tournament Reminder. Fitur ini akan segera ingatkan kamu bila jadwal pertandinganmu segera berlangsung. Termasuk pula fungsi notifikasi yang mencakup info turnamen baru, berita esports paling gres, gosip dari komunitas gamer, bahkan chat langsung sama sesama pengguna platform Yamisok.


Chatting Bersama Teman


Menangkan Hadiah di Lucky Draw!

"Biar lebih nyaman, buat seluruh member Yamisok, kami sediakan sejumlah fitur promosional yang memungkinkan interaksi aktif antara user pengguna Mobile Apps-nya," tutur Emir Ansori, selaku Head Marketing di Yamisok Platform Indonesia. "Melalui fitur seperti Lucky Draw dan Market, kamu bisa menukarkan Cookies dari setiap aktivitas kamu di Yamisok dengan berbagai hadiah menarik, mulai dari in-game items, gaming voucher, produk gim, sampai sepeda motor."

Agar tetap dapat memberikan layanan terbaik, Emir menambahkan, bahwa mereka senantiasa akan menerima masukan maupun kritikan dari seluruh user terhadap platform Yamisok dan Mobile Apps-nya, untuk kemudian merilis update-update terbaru guna lebih menyempurnakan ke depannya. Semua masukan dan saran dapat di email ke [email protected].

Buat Sobat Esports yang penasaran, langsung saja download Yamisok Mobile Apps melalui link di bawah ini ya: