LA Bolds Main

HP Luncurkan OMEN X 2S, Laptop Gaming Layar Ganda Pertama di Dunia

MikeApalah
26/07/2019 10:29 WIB
HP Luncurkan OMEN X 2S, Laptop Gaming Layar Ganda Pertama di Dunia
HP Indonesia

Tak ingin ketinggalan dengan kompetitornya, HP Indonesia, kemarin (25/2) memperkenalkan deretan laptop gaming terbaru OMEN by HP serta Pavilion Gaming yang dirancang untuk memberikan pengalaman total dalam bermain game dan meningkatkan level permainan gamer. OMEN X 2S akan menjadi senjata utama dengan mengusung laptop gaming layar ganda pertama di dunia 

Berdasarkan data tahun 2019, Asia Pasifik merupakan tuan rumah bagi 51 persen gamer di dunia, di mana Asia Tenggara tercatat sebagai pasar gaming dengan pertumbuhan per tahun tercepat, dan Indonesia berada di peringkat ke-17 dalam hal pendapatan industri gaming global. Tak hanya itu, perkembangan esports juga terus menanjak. Terbukti di tahun 2018, Indonesia dipercaya untuk menjadi tuan rumah dalam ekshibisi esports di Asian Games 2018.


Pratiwi Winata, Retail Sales Manager Intel Indonesia, Quek Kheok Chai, APJ Product Manager HP Inc., Hansen Wijaya, Indonesia Consumer PC Lead HP Inc., dan Edo Jonathan Chandra, Indonesia Market Development Manager HP Inc.,

Mendobrak batasan atas segala kemungkinan dengan terobosan produk-produk evolusioner dan revolusioner merupakan filosofi reinvention di HP. Sebagai sebuah brand, OMEN terus melakukan berbagai terobosan besar dan OMEN X 2S adalah bukti bagaimana kami menetapkan standar baru dan mengubah cara laptop gaming digunakan,” kata Hansen Wijaya, Consumer PC Lead HP Indonesia. “Pemahaman kami terhadap kebutuhan gamer di Asia telah memungkinkan kami melakukan terobosan luar biasa dengan perangkat ini. Kami memberikan pengalaman menyeluruh tidak hanya dalam bermain game, tetapi juga memastikan bahwa kami menjawab kebutuhan setiap tipe gamer yang ingin terus berkembang.”

Berinovasi untuk Meningkatkan Level Permainan
Kini, gamer tak hanya monoton bermain game di depan laptopnya. Perkembangan industri gaming menunjukkan 82 persen orang menggunakan ponsel mereka untuk berkirim pesan saat sesi gaming berlangsung. Sebanyak 61 persen mendengarkan musik, dan sekitar 49 persen menonton streaming game, konten video, dan menjelajahi situs web.

OMEN X 2S berusaha memudahkan gamer dengan menghadirkan laptop gaming layar ganda pertama di dunia. OMEN X 2S mengintegrasikan layar sentuh 6-inci 1080p yang mudah digunakan. Hal ini memungkinkan. pemain mengirim pesan di WhatsApp, menjelajah di Spotify, menonton Twitch, dan YouTube atau bahkan berfungsi sebagai penghubung untuk perangkat lunak OMEN Command Center. Semua bisa dilakukan sambil bermain game.


Edo Jonathan Chandra mempresentasikan ketangguhan OMEN X 2S

HP juga memperkenalkan OMEN 15 terbaru, laptop gaming yang lebih kecil, lebih powerful, dan advanced thermal solution yang memungkinkan para gamer melakukan penyesuaian (customize) pengaturan untuk kinerja maksimal.

HP juga meluncurkan Pavilion Gaming 15 yang dikemas dengan teknologi ditingkatkan secara menyeluruh, dalam desain yang lebih tipis 8 persen dibandingkan model sebelumnya. Laptop ini cocok untuk casual gamer masa kini yang mobile dan memiliki beragam aktivitas.

Saat ini, OMEN X 2S masih dalam periode pre-order dan baru tersedia di bulan September 2019 dengan bandrol mulai dari Rp. 64.999.000, sedangkan OMEN 15 telah tersedia di pasaran dengan harga Rp. 23.999.000. Laptop Pavilion Gaming 15 juga telah dijual di pasaran dengan harga resmi mulai dari Rp. 14.999.999.