First Warriors

Teaser 'First Warriors' Sibak Audisi Gamer Pertama di Indonesia!

Meneketehe
18/08/2019 13:05 WIB
Teaser 'First Warriors' Sibak Audisi Gamer Pertama di Indonesia!
Yamisok & FirstMedia 'Berburu' Gamer Muda Bertalenta!

Pernah ga sih kamu menonton acara-acara pencarian bakat di TV, lalu kepikiran kenapa tidak ada yang pernah menggagas sebuah reality show khusus gamer? Pastinya seru ya! Nah, tenang saja, karena sepertinya tidak lama lagi bakal ada kontes adu bakat para pejuang gamer di Indonesia!

Hmm..setidaknya itu sih yang terpampang di video teaser awal sebuah acara bertajuk 'First Warriors', proyek kolaborasi dari First Media dan Yamisok. Kamu bisa melihat videonya melalui beberapa akun sosmed resminya di Instagram dan Facebook.

Sayangnya, karena memang baru video teaser, maka belum banyak info yang terungkap berkenaan konsep event dari 'First Warriors'. Termasuk pilihan gim apa yang akan dikonteskan, serta kapan waktu pelaksanaannya.


Keterlibatan First Media, unit bisnis dari PT. Link Net Tbk., sebagai penyelenggara acara ini sendiri sepertinya langkah maju dan realisasi ambisi mereka untuk terjun ke ranah esports. Tidak lagi sekedar menjadi sponsor di berbagai turnamen gim, namun kini turut aktif mengembangkan olahraga digital ini ke masyarakat Indonesia. Melalui gelaran acara berkonsep audisi gamer pertama di tanah air, guna membentuk ekosistem esports ke depannya.

"Kita mau terlibat penyelenggaraan kompetisi esports. Kita bikin event sendiri, karena esports bukan hanya sponsor, ticketing, booth, media value, semuanya tentu akan menunjang brand equity First Media," ungkap Marlo Budiman, Presiden Direktur PT. Link Net, beberapa saat lalu, dalam sesi interview via Suara.com. "Kami juga tertarik bikin tim esports sendiri."

Alasannya menggaet Yamisok Platform Indonesia pun wajar adanya, mengingat pelopor platform esports di bumi nusantara ini telah berkecimpung dengan banyak talenta gamer muda yang senantiasa mengikuti berbagai turnamen gim harian secara online, maupun yang digelar offline di sejumlah kota.

Pihak internal Yamisok sendiri waktu kami konfirmasi berkenaan acara 'First Warriors' belum bisa memberi detil lebih lanjut. Hanya saja, dalam waktu dekat ini, mereka berencana menggelar acara konferensi pers untuk membeberkan seluruh info lengkapnya.

Bocorannya sih, event ini akan berlangsung di sejumlah kota untuk menjangkau lebih banyak gamer muda bertalenta di tanah air. Dan, meski audisi ini terbuka bagi gamer secara individu, namun mereka akan digodok sebagai tim yang nantinya bernaung dalam divisi esports First Media.

Makin penasaran ya, seperti apa gelaran acara audisi gamer perdana bertema esports di Indonesia, hasil kolaborasi First Media dan Yamisok? Sudah ga sabar dong, makanya pantengin terus info-info terbarunya via sosmed dari 'First Warriors' ya! #playforgreatness #jadilahyangpertama