'GOOD GAMER' di Kompas TV, Positifkan Esports via Layar Kaca!

Ryan Maldini
10/08/2019 15:46 WIB
'GOOD GAMER' di Kompas TV, Positifkan Esports via Layar Kaca!
Tayang Perdana Minggu Ini, Sumber Informasi Padat Manfaat Bagi Gamer!

KompasTV siap menghadirkan program baru untuk menemani pemirsa setianya, namun kini bertemakan dunia gaming. Acara yang diberi tajuk 'Good Gamer' ini akan tersaji dalam kemasan talkshow dengan pembahasan seputar gim dan esports.

Mulai dari liputan event, battle challenge, hingga ragam info padat manfaat bagi seluruh gamer tanah air. Program informatif ini akan tayang perdana pada hari Minggu, 11 Agustus, pukul 14.30 - 15.00 WIB.

"Kami yakin informasi yang kami berikan di sini dapat bermanfaat, tidak hanya bagi para gamer di Indonesia namun juga para orang tua dari anak-anak yang hobi bermain gim," tukas Fina Merliane Vidya, selaku produser dari 'Good Gamer'. "Kami harap Good Gamer bisa membawa dunia esports lebih dekat ke masyarakat, sehingga mereka juga bisa menilai sendiri apakah bermain gim itu baik untuk anak-anak, bagaimana mengarahkannya agar tidak menjadi penghalang masa depan mereka, dan siapa tahu justru menjadi profesi yang menjanjikan."

Selaras dengan yang disampaikan oleh sang produser, Good Gamer sendiri dihadirkan untuk memberikan informasi positif terkait dunia gaming dan esports di Indonesia. Program ini akan mengajak pemirsa untuk melihat berbagai kemajuan serta mengoreksi stigma-stigma negatif yang mencuat ke permukaan.

Salah satu caranya adalah dengan memperlihatkan ragam profesi dan potensi masa depan cerah bagi kalangan generasi muda, para gamer!

Program ini akan dipandu oleh influencer dan gamer jelita, Jeanice Ang, yang selalu ditemani berbagai narasumber untuk main gim bersama, sekaligus menjawab pertanyaan warganet. Topik diskusi pun bakal berkenaan hal-hal normatif yang ditemui para gamer dewasa ini saat bermain di icafe ataupun pusat-pusat komunitas esports.


Instagram Stories @jeaniceang

Tak hanya itu, 'Good Gamer' juga akan memberikan berbagai informasi yang dibutuhkan oleh para gamer seperti misalnya update gim terbaru, aneka perlengkapan gaming anyar, sampai ke event-event esports yang sudah dan tengah berlangsung.

Semoga dengan adanya acara tv macam 'Good Gamer' di Kompas TV, para gamer khususnya di Indonesia lebih mudah untuk menemukan sumber informasi padat manfaat untuk menunjang masa depan serta profesi menjanjikan yang mereka impikan selama ini.