Ini Jawara-Jawara Turnamen Esports di Gaming Arena ICC 2019!

Rendy Lim
17/10/2019 21:51 WIB
Ini Jawara-Jawara Turnamen Esports di Gaming Arena ICC 2019!
Siapa nih Sobat Esports yang juga ikut menyaksikan keseruan turnamen-turnamen tersebut?

Gelaran pop culture, Indonesia Comic Con 2019 telah usai diselenggarakan. Bertempat di Jakarta Convention Center, ICC 2019 berlangsung selama dua hari pada akhir pekan lalu, sejak tanggal 12 hingga 13 Oktober 2019. 

Tidak hanya menampilkan berbagai segmen acara bertajuk budaya pop barat dan timur, Indonesia Comic Con 2019 juga menghadirkan konten esports melalui kompetisi Tekken 7, Street Fighter  V, dan Crash Team Racing (CTR) yang bekerjasama dengan IESPA DKI Jakarta

 
Tiga turnamen tersebut diselenggarakan secara terpisah selama dua hari, mulai dari Tekken 7 yang berlangsung sepanjang hari pertama, kemudian Street Fighter V dan Crash Team Racing pada hari keduanya. Antusias para peserta untuk mengikuti kompetisi ini juga terbukti tinggi, pasalnya semua slot untuk masing-masing gim berhasil terisi penuh . 

Terlebih, menurut penuturan perwakilan IESPA DKI Jakarta, meski kompetisi ini diselenggarakan secara offline di Jakarta, tidak sedikit partisipan yang datang dari luar kota, bahkan komunitas Tekken yang cukup terkenal seperti Drivals juga tampak ikut meramaikan turnamen Tekken 7

Setiap kompetisi yang berlangsung di gaming arena berhasil menarik rasa penasaran pengunjung ICC 2019 untuk mampir dan menyaksikan secara langsung keseruan dan tegangnya masing-masing match. Tidak heran jika sorak riuh dan tepuk tangan dari para penonton sering terdengar saat match yang berlangsung tampak sengit. 

Penasaran dengan jawara dari masing-masing kompetisi yang diadakan, berikut adalah foto-foto pemenangnya: 

 

Bagaimana Sobat Esports, apakah kamu juga ikut serta dalam salah satu kompetisinya?