Fasilitasi Para Gamers, ASUS Buka ROG Store Keempat di Mall Ambassador!

Basitullah
28/11/2019 20:03 WIB
Fasilitasi Para Gamers, ASUS Buka ROG Store Keempat di Mall Ambassador!
Grand Opening ROG Store di Mall Ambassador, Jakarta Selatan

Sukses membuka ROG Store di Jakarta (Kelapa Gading), Yogyakarta dan Bandung, hari ini (28/11) ASUS secara resmi membuka ROG Store keempat mereka yang terletak di Mall Ambassador, Jakarta Selatan. ROG Store ini tak hadir hanya sebagai tempat untuk membeli produk ROG dan jajaran produk gaming ASUS lainnya, tetapi juga merupakan tempat untuk mengetahui informasi terkini seputar teknologi ROG. Tentu saja pengunjung juga dapat menjajal langsung berbagai produk ROG dan merasakan pengalaman bermain gim terbaik di ROG Store Mall Ambassador.

"Kami mengerti gamer tidak akan puas hanya dengan melihat produk di website. Untuk itulah kami menghadirkan ROG Store Mall Ambassador sebagai fasilitas lengkap, khusus untuk gamer yang ingin mengetahui, menjajal, serta membeli produk ROG," ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS Southeast Asia. "Ini merupakan komitmen ASUS untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi gamer di Indonesia, khususnya di jakarta," tambah Jimmy.

ROG Store Mall Ambassador ini mengusung konsep modern yang mengedepankan pengalaman bagi para pengunjung. Di tempat ini, pelanggan dapat menjajal berbagai produk notebook ROG seri terbaru. Sudah pasti, setiap experience zone didampingi staff berpengalaman sehingga pelanggan bisa mendapatkan informasi paling akurat dari setiap produk yang dipamerkan.

Lini produk notebook yang dihadirkan tersedia mulai dari notebook gaming kelas mainstream seperti TUF Gaming hingga notebook premium seperti ROG Strix dan Zephyrus Series. ROG Store Mall Ambassador juga menyediakan berbagai lini notebook gaming ASUS, termasuk yang menggunakan prosesor AMD Ryzen. Bagi gamer yang ingin mencari notebook gaming tipis dan ringkas, store ini juga menyediakan lini ROG Zephyrus yang merupakan notebook gaming paling tipis di dunia dan ditenagai oleh chip grafis NVIDIA GeForce RTX yang powerful.

Tak hanya untuk memenuhi kebutuhan gamer, ROG Store Mall Ambassador juga merupakan tempat yang tepat bagi para content creator untuk menemukan notebook terbaik dalam menunjang pekerjaan mereka. Sebagai gambaran, ROG Zephyrus M dan Zephyrus S merupakan notebook gaming yang dapat diandalkan content creator untuk berkarya, karena telah dilengkapi dengan spesifikasi kelas profesional dan layar bersertifikasi Pantone Validated Display.

"Menurut aku sih bagus banget, apalagi ekspansi store ini tidak hanya di beberapa tempat Jakarta, tapi juga di luar Jakarta. Untuk Jakarta sendiri ini sudah store yang ke-2 ya, jadi total sudah ada 4 store. Buat teman-teman yang ingin mencoba ROG, beruntung sekali kalian bisa langsung ke official store ROG untuk mencoba dan melakukan test terlebih dahulu. Jadi sebelum membeli, kalian bisa mengira-ngira produk mana yang cocok dengan kebutuhan kalian." Punipun menyampaikan pendapat tentang dibukanya ROG Store di Mall Ambassador ini.

Sebagai brand ambassador dari ASUS ROG Indonesia, Punipun dengan penuh harap membeberkan bahwa produk favoritnya dari ASUS ROG yang belum dia punya hingga saat ini adalah seri Zephyrus.

Informasi terakhir, bersamaan dengan dibukanya ROG Store di Mall Ambassador ini, para pengunjung yang membeli notebook gaming ASUS tentu saja akan ditawarkan dengan berbagai promo menarik. ASUS menyediakan ratusan hadiah langsung yang bisa konsumen dapatkan saat melakukan pembelian unit, seperti Jaket ROG Under Armour, Voucher Belanja, ROG Tumbler dan lain sebagainya. Para pengunjung juga dapat mengikuti lucky draw spesial berhadiah ROG Phone 2 terbaru, Headset Gaming dan berbagai hadiah menarik lain dengan nilai jutaan rupiah, cukup dengan berbelanja sebesar 10 juta rupiah (dan kelipatannya). Semakin besar nilai belanja, semakin besar kesempatan untuk membawa pulang hadiah utama tersebut. Promosi menarik ini berlaku mulai 28 November hingga 28 Desember 2019 di ROG Store Mall Ambassador.

Berminat mampir ke ROG Store Mall Ambassador?