Mineski Global ID Siapkan Event Skala Internasional di 2020

Eric Soejatno
12/02/2020 14:04 WIB
Mineski Global ID Siapkan Event Skala Internasional di 2020
Kira-kira event apa yang dihadirkan Mineski Global Indonesia?

Kesuksesan Mineski Global ID menyelenggarakan turnamen yang beragam dan menggandeng berbagai perusahaan membuat mereka semakin serius untuk mengembangkan industri esports di tanah air. Tidak tanggung-tanggung, mereka bakal menghadirkan turnamen kelas internasional di Indonesia di 2020.

Hal ini disampaikan langsung oleh Agustian Hwang, country manager Mineski Global-ID. “Di tahun 2020, Mineski membuat gebrakan dengan menghadirkan event internasional ke Indonesia karena sejauh ini kami telah berhasil membawa event lokal jadi fokus selanjutnya adalah menghadirkan event internasional yang menjadi target kita untuk terus meningkatkan standar level event dan melebarkan sayap di dunia internasional.

Agustian Hwang, country manager Mineski Global Indonesia

“Harapannya kehadiran event internasional dapat membanggakan industri esports di tanah air sehingga Indonesia bisa menjadi mercusuar esports di Asia. Untuk detail event masih kami rahasiakan. Kami akan terus berupaya untuk memajukan esports Indonesia. Jadi tunggu saja gebrakan dari kami kedepannya,” tambahnya.

Berbagai pencapaian berhasil diraih Mineski Global ID di 2019 yakni menghadirkan turnamen skala besar dan kecil yang meramaikan ekosistem esports di Indonesia. Salah satunya adalah  Mobile Legends Professional League (MPL Season 4) yang ditonton lebih dari 1 juta penonton.

Tidak hanya itu, rekor baru berhasil dicatatkan Mineski Global Indonesia di minggu pertama MPL Season 5 dengan mencapai angka 476.989 penonton berdasarkan data dari Esports Charts. Pencapaian tersebut lebih tinggi daripada penonton di M1 World Championship yang ditonton 467.382 penonton.

“Kami selalu berupaya untuk menghadirkan turnamen yang menakjubkan setiap musimnya dan membawa esports di Indonesia semakin maju dan tidak kalah dengan negara lain. Standar tinggi kami hadirkan untuk event-event yang kami garap tentu menjadi nilai utama dalam terciptanya event yang sukses. Dengan antusiasme pecinta gamers di Indonesia. Kami semakin yakin esports di Indonesia akan semakin maju.” ungkap Agustian.

Sobat Esports, kira-kira event internasional apa ya yang dihadirkan Mineski?