LINE POD Platform Game PC Terbaru LINE, Solusi Nge-game Maksimal!

Basitullah
28/05/2020 15:17 WIB
LINE POD Platform Game PC Terbaru LINE, Solusi Nge-game Maksimal!

Beberapa waktu lalu, LINE Corporation mengumumkan telah memulai fase pra-registrasi untuk platform PC dan Mobile Gaming terbaru mereka yang dikenal dengan nama LINE POD. Kini platform tersebut sudah resmi dirilis untuk beberapa negara seperti Taiwan, Thailand, Indonesia, dan negara-negara di Asia Tenggara lainnya, yang miliki kesempatan lebih dahulu untuk bermain game lewat platform terbaru dari LINE.

LINE POD dirancang sebagai "solusi bermain game sepenuhnya", sehingga memungkinkan kamu untuk memainkan game mobile dan PC dalam satu platform. Akses untuk login tentu disediakan sebegitu mudahnya, hanya menggunakan ID dan password LINE yang dimiliki, kamu bisa mengakses berbagai jenis game dalam satu tempat. Lebih jauh lagi, LINE POD juga akan memiliki fitur "open chat", yang memungkinkan kamu berkomunikasi dengan teman ataupun pemain lainnya sambil tetap bermain game. Selain tersedia dalam beberapa bahasa, seperti Mandarin, Thailand, Indonesia, dan Inggris, LINE POD juga akan menyediakan fitur keamanan sekaligus layanan know-how milik LINE, yang telah dimiliki selama bertahun-tahun sebagai hasil mengoperasikan platform pertukaran pesan global.

Sejak fase pra-registrasi, LINE POD memiliki beberapa judul game yang seru sekaligus terkenal, seperti Free Style, game basket jalanan yang dimainkan secara online dari Joycity, menawarkan permainan tim 3 lawan 3 dengan beragam skill dan kontrol yang mudah; Game of Thrones Winter is Coming, game strategi PC berdasarkan serial TV HBO yang lisensinya secara resmi dimiliki oleh Warner Bros. Interactive Entertainment yang berada di bawah naungan HBO, dan dikembangkan serta dipublikasikan oleh YOOZOO Games.

Ada juga ArcheAge, yang kita tahu sebagai game AAA fantasy sandbox MMORPG dari XLGAMES yang akan dirilis secara eksklusif hanya di LINE POD; Hunter's Arena: Legends, game campuran RPG dan Battle Royale unik dari Mantisco; dan juga Rebirth Online, MMORPG dari Caret Games yang punya grafis mengesankan serta open world yang tak terbayangkan.

Meskipun pada fase pra-registrasi Hunter's Arena: Legends dan Rebirth Online belum tersedia di LINE POD. Sepertinya pada masa perilisannya, judul tersebut akan secara bertahap diluncurkan atau tak menutup kemungkinan jalani pra-registrasi lagi secara terpisah.

Free Style, Game of Thrones Winter is Coming, ArcheAge, Hunter’s Arena: Legends, Rebirth Online

LINE POD menawarkan pilihan game yang bisa dimainkan secara gratis ataupun berbayar (dengan metode pembelian langsung di dalam aplikasi). Kami bisa langsung membeli Coins menggunakan LINE Pay di dalam POD Store, untuk mendapatkan item atau paket game. Selain itu, LINE POD juga berencana menyediakan berbagai macam keuntungan untuk para gamer dalam waktu terbatas selama masa rilis berlangsung.

Penasaran Sobat Esports? Langsung saja kunjungi link berikut untuk coba langsung ya!