Garena Indonesia Gelar CODM Minor Series 2020!

Basitullah
04/05/2020 16:01 WIB
Garena Indonesia Gelar CODM Minor Series 2020!
CODM Minor Series 2020

Kabar baik untuk para fans Call of Duty: Mobile (CODM) di Indonesia, karena turnamen esports Minor Series 2020 sebentar lagi akan dimulai. Turnamen ini diadakan secara online dengan total hadiah sebesar 10 juta rupiah, dan bertujuan untuk menyiapkan serta melatih skill para pemain dalam menyambut rangkaian turnamen besar yang akan datang.

Seluruh pemain bahkan termasuk solo player, dapat berpartisipasi dengan mendaftarkan diri secara langsung yang kemudian mendapatkan banyak hadiah in-game edisi khusus 'Golden Reward' dari Garena Indonesia. Isinya tentu sangat menggiurkan, mulai dari Frame, Frag Grenade, Backpack, Knife, M16, AK-47, 1.000CP, hingga karakter epic Phantom-Golden Reward yang akan menambah seru permainan kamu.

Babak Kualifikasi Solo:

  • Tahap pertama: 7-10 Mei 2020
  • Tahap kedua: 14-17 Mei 2020
  • Tahap ketiga: 21-24 Mei 2020
  • Tahap keempat: 28-31 Mei 2020

Selanjutnya, pertandingan akan dimulai dengan babak kualifikasi team yang diadakan pada tanggal 5-14 Juni 2020, kemudian langsung menuju babak Elimination Round tanggal 16-17 Juni 2020, dan diakhiri dengan babak Final pada tanggal 18 Juni 2020.

Buat Sobat Esports yang tertarik, persyaratan untuk mengikuti turnamen ini terbilang mudah. Cukup mencapai rank minimal Veteran, kamu sudah bisa mendaftarkan diri di Solo Qualifier dan langsung mendapatkan hadiah-hadiah in-game menarik (Tier: Rookie, Veteran, Elite, Pro, Master dan Legendary). Sistem baru ini dirancang untuk meningkatkan skala turnamen, dimana Garena dapat merangkul pemain dari berbagai tingkatan.

Sedangkan format pertandingannya, para pemain akan diminta memainkan mode ranked match selama periode kualifikasi ini untuk mengumpulkan poin setiap kemenangan mereka. Saat poin pemain sudah mencapai target, pemain akan langsung mendapatkan hadiah in-game item menarik dan kemudian berpartisipasi di babak Team Qualifier.

Fase Solo Qualifier akan dibuka sebanyak 4 kali sehingga pemain yang belum berhasil lolos pada tahap pertama, masih memiliki 3 kesempatan untuk kembali mengikuti Solo Qualifier di babak selanjutnya. Pemain yang sudah lolos dari babak pertama juga dapat mengikuti babak Solo Qualifier lainnya, untuk mengumpulkan hadiah-hadiah in-game menarik yang belum dimiliki.

Di babak Team Qualifier pemain diminta untuk membentuk tim dan bermain mode ranked match bersama-sama untuk mengumpulkan poin tim. Sebanyak 64 tim dengan poin tertinggi akan melaju ke babak Elimination Round dan kemudian babak Final dari turnamen Minor Series 2020 untuk memperebutkan total hadiah 10 juta rupiah!

Daftar sekarang ya, Sobat Esports!