EVOS Luncurkan Program Membership Terbesar di SEA

Rendy Lim
03/06/2020 17:35 WIB
EVOS Luncurkan Program Membership Terbesar di SEA
Yuk gabung keluarga besar EVOS Esports

WHIM Management, selaku manajemen organisasi esports nomor satu di Asia Tenggara yang juga mengelola tim EVOS Esports dan influencer terkemuka di Indonesia seperti Emperor, Dylan PROS, Angel, dan Jeanice, untuk pertama kalinya meluncurkan program keangotaan terbesar di Asia Tenggara. Peluncuran ini bertujuan untuk mendekatkan para atlet dan influencer dengan keluarga besar EVOS. 

EVOS merupakan tim pertama di Asia Tenggara yang meluncurkan program keangotaan untuk penggemarnya. Paket keangotaan 'Limited Edition Packages' bisa didaptkan setelah anggota melakukan upgrade ke paid membership, yang setiap harinya sudah habis terjual hanya dalam waktu satu minggu setelah peluncuran. 

Ivan Yeo, Co-Founder dan CEO EVOS Esports mengatakan, "Kami sangat senang karena inisiatif ini, menjadikan EVOS sebagai tim esports pertama di Asia Tenggara yang memiliki program membership. Program ini merupakan bentuk komitmen kami untuk lebih mendekatkan para atlet, influencer dan penggemar EVOS, yang biasa kami sebut keluarga besar EVOS di seluruh Asia  Tenggara. Mereka telah menjadi bagian perjalanan kami, yang telah memberikan energi positif sehingga kami dapat memenangkan beberapa kejuaraan dunia,"

Kalian yang telah terdaftar sebagai membership EVOS akan mendapatkan keuntungan seperti: 

  • Special deals dengan brand-brand yang bekerjasama dengan EVOS
  • Konten eksklusif dari EVOS
  • Undangan eksklusif ke event-event EVOS
  • Special giveaway dari EVOS
  • Merchandise eksklusif dari EVOS
  • Potongan harga khusus di EVOS Goods
  • Harga khusus pada in-game credits.

Salah satu undangan ekslusif yang akan didapatkan adalah bermain di turnamen EVOS Family Cup Free Fire Season 1, turnamen yang diselenggarakan khusus untuk para anggota, hingga saat ini telah memiliki jumlah pendaftar lebih dari 20.000. 

Peluncuran keangotaan ini juga bertujuan untuk meningkatkan keterlibatan secara mendalam suatu brang untuk menjangkau Generasi Digital (Gen-Z) dan Milennials. Dengan model loop tertutup (closed-loop) yang diterapkan EVOS akan meningkatkan akurasi komunikasi pemasaran suatu brand, sehingga dapat mengidentifikasi calon konsumen dari generasi tersebut sesuai dengan minat dan preferensi. 

Chaya Kusuma, Business Director WHIM Indonesia menambahkan, “Dengan memiliki total
subscribers 65 juta di Youtube, 50 juta followers di Instagram dan lebih dari 350 juta viewers per bulan, WHIM selalu tertarik untuk mengembangkan ekosistem esports dan tentunya dengan senang hati dapat memberikan add value kepada para penggemar kami melalui program ini”.

Peluncuran program keanggotaan EVOS terbesar di Asia Tenggara ini juga didukung oleh LAZADA, AXIS, Top Coffee, AXE, POP MIE dan SUKRO.