5 Merchandise Esports Lokal Paling Keren, Wajib Punya!

Billy Rifki
09/07/2020 16:51 WIB
5 Merchandise Esports Lokal Paling Keren, Wajib Punya!
instagram

Menjadi fans esports, tidak lengkap rasanya kalau tidak memiliki atribut khas tim kesayangan. Entah sebagai penguat jadi diri kalau kamu penggemar fanatik atau sekedar menyukai fashion dan ingin bergaya modis.

Tim esports di Indonesia biasanya merilis berbagai line up merchandise yang bisa kamu beli. Tentu, produk-produk mereka tetap fungsional menunjang kegiatan kamu sehari-hari sekaligus bikin tambah cakep.

Berikut adalah beberapa merchandise esports paling keren versi Esports.ID:

- EVOS Tora Tracktop

Jenis jaket tracktop cukup sering kita jumpai, beberapa tim olahraga biasanya memiliki jaket tracktop untuk melindungi pemain dari cuaca dingin, namun tetap nyaman digunakan beraktivitas.

EVOS pun meluncurkan EVOS Tora pada 23 Juni lalu. Yang berbeda pada merchandise ini adalah penyisipan design tradisional Jepang dalam logo Macan ikonik mereka juga kata-kata falsafah yang mengisyaratkan keberanian dan jiwa petarung dari sosok macan. Kalian bisa mendapatkan Track Top EVOS Tora di Tokopedia dengan harga promo Rp 280.000.

- Jaket Bomber Morph Team

Ingin bergaya seperti Reza Arap? Kalian perlu punya jaket bomber satu ini. Jaket Bomber keluaran Morph Team jadi identitas mereka sejak pertama kali tampil ke publik. Design yang gaul banget dijamin meningkatkan level fashionmu saat bercengkrama di tongkrongan.

Warna kuning yang tidak terlalu ngejreng dipadukan dengan aksen-aksen hitam di sekujur bomber ini. Tentu dengan fitur-fitur macam detachable webbing di bagian belakang, heavy duty & rugged matrial di tambah back pocket bikin kamu ngga mau lepas jaket Bomber ini. Siapkan kocek kalian kalau mau produk yang dibanderol seharga Rp 1.350.000.

- Jersey PRO Team RRQ

Meski RRQ sudah merilis jersey terbaru mereka untuk tahun 2020, namun ada unsur magis pada "armor" mereka satu ini. Terutama bagian kerah mandarin yang bikin makin ganteng, pasti menambah pede permainan kamu saat disaksikan banyak orang.

Jersey ini pun terbilang cukup terjangkau, bisa kalian dapatkan di Tokopedia atau official store RRQ dengan harga sekitar Rp 259.900 hingga Rp 269.900 saja. Mengingat efek dari reputasi RRQ yang lagi jayanya-jayanya, Jersey satu ini pasti mengintimidasi orang apalagi saat berkunjung ke event esports.

- ONIC Sporty Jacket

Jaket keluaran tim Landak Hitam catchy banget di mata. Dengan dua varian warna dominan black-yellow atau mau yang yellow-black, keduanya sama-sama keren. Jaket ini juga salah satu barang paling cepat habis di ONIC Supply, bersamaan dengan trackpants yang cocok untuk aktivitas harian ataupun sekedar santai-santai aja di rumah.

Langsung deh pesan jaket ONIC pilihanmu seharga Rp 299.000 atau tambahkan Rp 199.000 lagi kalau mau sama track pantsnya juga. Silahkan cek official store ONIC di Tokopedia atau kunjungi Onic Supply untuk barang-barang swag lainnya.

- Bigetron Long Sleeve Shirt - ION Series

Kaos lengan panjang edisi ION Series ini dijual terbatas sobat Esports. Jadi, mungkin stocknya sudah habis saat ini. Ngga heran sih karena designnya Bigetron banget dan pasti nyaman dipakai.

Produk ini juga sedikit membantu kamu lebih mirip dengan penampilan anak-anak PUBGM Bigetron yang gemar memakai baju berlengan panjang. Kalau masih tersedia, kalian bisa mendapatkan produk ini seharga Rp 150.000 saja.

Nah, produk apa yang paling kalian suka Sobat Esports?