Genflix Aerowolf Esports Charity Event, Laga Amal Bantu Sesama

Billy Rifki
10/07/2020 13:55 WIB
Genflix Aerowolf Esports Charity Event, Laga Amal Bantu Sesama
press release

Ada yang keren nih dari Genflix Aerowolf. Genflix Over The Top video streaming karya anak bangsa bekerja sama dengan Aerowolf Organizer melalui Peduli Sehat, menyelenggarakan acara amal bertajuk ”Genflix Aerowolf Esports Charity Event”.

”Sebagai bentuk dukungan dan komitmen kami membantu masyarakat terdampak, melalui acara ini kami menggandeng komunitas esports untuk berdonasi dengan menyuguhkan pertunjukan yang menarik,” Greeny S Dewayanti, Director Genflix, ujar Greeny.

Event amal ini bakal menampung donasi dari para donatur yang akan disalurkan dalam bentuk Medication Package berisi vitamin, obat batuk, obat pilek dan lainnya. Pihak-pihak penerimanya pun dipilih khusus untuk kaum dhuafa, panti jompo, serta mereka yang tetap bekerja di luar.

Pertandingan ini melibatkan puluhan bintang mulai dari pemain profesional Aerowolf Pro Team, Youtuber, Influencer, hingga aktor dan aktris tanah air. Kerennn..!!! Ada dua titel yang diusung dalam acara ini yakni MLBB dan PUBG Mobile.

Namun, agar makin menarik, pertandingan dimainkan dengan cara yang tidak biasa. Mobile Legends:Bang Bang dimainkan menggunakan format by one sedangkan PUBG Mobile dimainkan dengan format 2 vs 2. Menarik kan!

Acara ini rencananya berlangsung selama satu bulan dan ditayangkan eksklusif di Genflix setiap hari Sabtu dan Minggu mulai minggu ini, tanggal 11 Juli sampai 2 Agustus, pukul 14.00 WIB.

Yuk, jangan sampai ketinggalan untuk nonton dan #PeduliRameRame ke sesama dengan cara berdonasi di https://bit.ly/siaganewnormal. Bantu sesama lalui fase new normal sampai semua kembali benar-benar normal.

Selain itu, kalian juga berkesempatan untuk mendapatkan free voucher berlangganan Genflix selama 3 bulan bagi 100 donatur yang beruntung. Ayo Sobat Esports, sebar kebaikan dan jangan lupa saksikan acaranya yah!.