Anggota Boyband Korea, Sehun EXO Investasi di Perusahaan Esports

Billy Rifki
24/07/2020 14:28 WIB
Anggota Boyband Korea, Sehun EXO Investasi di Perusahaan Esports
finance.detik.com

Salah satu member boyband EXO asal Korea yakni Sehun kedapatan berinvestasi di perusahaan esports. Korporasi yang dipilihnya bernama APESPORTS dan Sehun tercatat sebagai salah satu pemegang saham.

Dilansir dari Soompi pada Kamis 23 Juli 2020, kepada kepala game APESPORTS Kim Ok Jin mengungkapkan, "Esports mengandung elemen olahraga dan hiburan, jadi kami percaya akan sangat membantu untuk menghadirkan Sehun, yang telah menaklukkan pasar global dalam bidang hiburan sebagai anggota EXO. Tolong nantikan bagaimana bantuan Sehun akan mengembangkan SeolHaeOne Prince menjadi tim global," jelasnya.

APESPORTS merupakan perusahaan esports yang menjalankan SeolHaeOne Prince, tim esports profesional yang aktif di berbagai genre seperti League of Legends, Battlegrounds PlayerUnknown, Battlefight Taktik Teamfight, Valorant dan banyak lagi.

SeolHaeOne Prince turut serta dalam kompetisi League of Legends Champions Korea (LCK) 2021 yang akan datang, meski belum banyak prestasi gemilang yang bisa dibanggakan. Selain menjajaki tapak kompetitif, APESPORTS bekerja sama dengan Kolon Industries FnC untuk urusan fashion, Seol Hae Won di industri hiburan dan berbagai tim esports lainnya di seluruh dunia.

APESPORTS juga membidik pengembangan bakat usia dini. Mereka meluaskan pengaruh serta daya saing dengan memperluas industri pendidikan melalui kemitraan dengan ALPACO dan membangun akademi pro-gamer kelas atas.

Kehadiran Sehun tampaknya bisa jadi magnet ampuh untuk menarik penggemar ikut mendukung SeolHaeOne Prince. Apakah kamu salah satu fansnya Sehun?