Mantan Pemain OG, JerAX Bakal Live Stream Game Barunya Besok!

Rendy Lim
14/08/2020 17:35 WIB
Mantan Pemain OG, JerAX Bakal Live Stream Game Barunya Besok!
Kira-kira JerAx bakal main game apa yah?

JerAx memang sudah memutuskan untuk berhenti dari scene profesional DOTA 2. Setelah memberikan opini tentang kepulangan rekannya ke OG beberapa waktu silam, kali ini JerAx mengumumkan rencananya di ranah gaming ke publik.

Juara dua kali The International DOTA 2 ini akan menunjukkan proyek baru yang tengah dikerjakannya saat live streaming nanti. Para fans sepertinya sudah tak sabar melihat pemain favoritnya ini kembali ke ranah gaming yah!

Beberapa bulan lalu, JerAx terlihat sempat mengikuti kompetisi minor VALORANT yang diadakan oleh komunitas Finland. Bertanding dengan membela Ones Club, JerAx dan timnya berhasil keluar sebagai juara pertama mengalahkan tiga penantang lainnya. 

Selain itu, JerAx juga kerap kali muncul di live streaming Gorgc, biasanya saat mereka sedang mengomentari tentang match-match kompetitif yang diikuti oleh OG. 

Walau detailnya masih samar-samar, berdasarkan pernyataan JerAx sebelumnya, proyek baru yang akan diumumkan tampaknya tak jauh dari game esports. Bisa saja VALORANT bakal jadi titel selanjutnya yang digeluti serius oleh JerAx. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan streamingnya, bisa pantengin Twitch JerAx