Point Blank Mission: Zepetto, Hadiah Special Troopers di Bulan Mei

Rendy Lim
04/05/2018 16:42 WIB
Point Blank Mission: Zepetto, Hadiah Special Troopers di Bulan Mei
Point Blank Misson From Zepetto

Antusias para Troopers pada saat website event Moonstone Hunt dan Guardian of Moonstone yang baru saja selesai kemarin, membuat Garena Point Blank Indonesia kembali memberikan event terbaru yang akan memacu semangat troopers. Kali ini, misi baru tersebut adalah 'Mission From Zepetto' dan akan berlangsung selama satu minggu, mulai dari hari ini, Jumat 4 Mei 2018 hingga Jumat 11 Mei 2018. 

'Mission From Zepetto' membuat para troopers harus mengumpulkan dan melengkapi tujuh huruf yang ada pada kata 'ZEPETTO' dengan cara bermain atau login ke game Point Blank pada hari dan tanggal yang telah ditentukan sebelumnya. 

Setelah troopers berhasil mengumpulkan ketujuh huruf tersebut, troopers akan menerima hadiah berupa in-game item yakni Quick Change Weapon yang mempunyai durasi pemakaian selama 7 hari. Dengan item Quick Change Weapon, troopers bisa mengganti senjata lebih cepat saat permainan dan tentunya mempermudah untuk membantu leveling. 

Menariknya pada event ini, troopers tetap dapat mengumpulkan huruf-huruf tersebut walaupun tidak bermain atau login pada hari yang ditentukan. Cara lain mengumpulkan huruf-huruf tersebut adala dengan membeli senjata seri Zepetto sesuai dengan huruf yang perlu dikumpulkan. Senjata seri Zepetto sendiri bisa kamu temukan di shop in-game Point Blank. Adanya pilihan ini tentu akan mempermudah troopers yang ingin menyelesaikan misi namun tidak memiliki waktu bermain. 

Persiapkan dan tandai kalender kamu untuk tanggal-tanggal yang  sudah ditentukan supaya bisa mendapatakan huruf Zepetto saat login atau bermain dalam Mission From Zepetto ini. Lakukan kalkulasi dengan baik yah troopers sehingga kamu bisa menyelesaikan misi ini dengan sempurna. 

Setelah misi Zepetto ini, Garena juga sudah menyiapkan dua event website terbaru untuk tetap menjaga semangat para troopers serta dalam rangka menyambut Point Blank World Championshiop (PBWC) 2018 dan Bulan Ramadan. 

Kamu bisa peroleh info lebih lanjut tentang event Zepetto ini melalui websitenya disini

Selamat berjuang Troopers, semoga kamu dapat menyelesaikan misi ini dengan waktu yang tepat yah!