Zepetto Ambil Alih Point Blank, Grand Launching Januari 2019

Rendy Lim
01/12/2018 08:20 WIB
Zepetto Ambil Alih Point Blank, Grand Launching Januari 2019
Zepetto Point Blank

Kontrak kerjasama antara Garena, pemegang lisensi resmi game FPS no.1 di Indonesia - Point Blank, dengan Zepetto sebagai developer gamenya telah berakhir sejak tanggal 30 Desember 2018. Oleh karena itu, mulai tanggal 1 Januari 2019, PT. Zepetto Interactive Indonesia, cabang perusahaan developer berbasis di Korea ini, akan menggantikan Garena sebagai pengelola game secara resmi di Indonesia dan memberikan pelayanan langsung kepada user Point Blank di Indonesia. 

PT. Zepetto Interactive Indonesia akan segera mengumpulkan kritik, saran, serta pendapat dari para user Point Blank saat ini sehingga bisa meningkatkan pelayanan dan memberikan kepuasan kepada seluruh penggemar Point Blank di tanah air.

Selain itu, untuk memperingati anniversary Point Blank yang ke-10, maka beragam update akan diberikan mulai dari gameplay baru, yakni Play Mode, dengan konsep perang dunia ke-2 yang memungkinkan player gunakan kostum dan senjata tradisional, sampai ke mode Battle Royale yang sedang populer saat ini. 

Tidak hanya dalam game, support juga akan diberikan oleh Zepetto dalam scene kompetitif esports, di mana semua pemain Point Blank di Indonesia dapat ikut berkompetisi secara global mulai dari Asia, Eropa, dan Amerika Selatan. Kompetisi dan beragam liga baru juga akan berlangsung sehingga pemain dari beragam usia maupun kawasan dapat mengikuti kompetisi Point Blank.

Terhitung mulai tanggal 1 Desember 2018, kamu mulai bisa memindahkan akun Point Blank dari Garena Point Blank ke official website. Seluruh data pemain dari Point Blank Garena ke Point Blank Zepetto akan sepenuhnya sama dan tidak ada perubahan sama sekali mencakup inventory, rank, exp, PB Balance cash, dan point, jadi tidak perlu takut yah Sobat Esports. Untuk lebih detilnya, mengenai proses perpindahan akun milikmu, silahkan klik link artikel berikut ini.

Selama masa perpindahan akun ini, PT. Zepetto Interactive Indonesia akan mengadakan event grand launching dengan berbagai hadiah. Mulai dari Event pra register, share facebook, invite friends dan lainnya dengan hadiah-hadiah seperti Sepeda Motor Yamaha NMAX, Headset Asus strix 7.1, Limited edition jacket dan helm dan lainnya. 

Kamu bisa menemukan info lebih lanjut mengenai update terbaru dan ragam event Grand Launching via website official Point Blank dan Facebook Zepetto. Bagaimana menurut Sobat Esports?